x

Pelatih Sriwijaya FC Kantongi 10 Pemain Incaran, 3 Sudah Deal

Kamis, 8 April 2021 20:25 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Herry Ibrahim
Skuat Sriwijaya FC untuk Liga 2 musim 2021.

INDOSPORT.COM - Pelatih Sriwijaya FC, Nilmaizar membutuhkan setidaknya 10 pemain lagi untuk mengarungi Liga 2 2021.

Pelatih kelahiran 2 Januari 1970 ini pun sudah mengantongi 10 nama pemain incarannya itu. Komunikasi pun telah dijalin antara pelatih, manajemen, dan sang pemain.

“10 Pemain itu sudah ada target, tapi memang butuh komunikasi yang lebih bagus. Bagaimana buat mereka nyaman di sini,” ucap Nilmaizar, Kamis (08/04/21).

Baca Juga
Baca Juga

Kendati demikian, Nil membocorkan jika tiga pemain sudah dapat dipastikan deal dan akan segera merapat ke Laskar Wong Kito dalam waktu dekat.

“Dua sampai tiga pemain akan segera bergabung,” ucapnya.

Tapi, Nil seperti biasanya enggan membocorkan identitas sang pemain sampai benar-benar mendarat di Bumi Sriwijaya.


1. Peluang Pemain Muda

Pelatih Sriwijaya FC Nilmaizar saat melihat langsung ruang ganti pemain di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang.

Masih kata Nilmaizar, dalam setiap posisi ia membutuhkan dua pemain. Satu yang akan turun di lapangan dan mengisi starting eleven dan satu sebagai pemain pelapis, tentunya kedua pemain ini akan bergantian sesuai taktik dan strategi nantinya.

“Jadi nantinya, setiap posisi itu saya butuh dua pemain. Jadi jumlahnya 22 pemain, ditambah tiga kiper jadi 25 pemain,” jelasnya.

Baca Juga
Baca Juga

Untuk posisi kiper, skuad Laskar Wong Kito sudah cukup, karena sudah ada Hendra Mole, Rudi Nurdin dan Riski Darmawan. Sementara untuk posisi lain, ia akan mendatai lagi dan menyesuaikan dengan deal atau tidaknya pemain incaran.

“Kita akan menambah lima pemain muda sebagai komposisi dari pembinaan,” jelasnya.

Pemain muda akan diasah dan tentunya juga punya peluang yang sama untuk turun jika memang punya kualitas. Pelatih membuka kesempatan yang sama nantinya buat pemain muda Sriwijaya FC.

NilmaizarSriwijaya FCLiga IndonesiaLiga 2Berita Liga 2

Berita Terkini

Berita Terpopuler