x

Fina Phillipe Penasaran dengan Pria Telanjang yang Hebohkan Laga Granada vs Man United

Jumat, 9 April 2021 08:27 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:

INDOSPORT.COM – Presenter olahraga sekaligus aktris ternama Indonesia, Fina Phillipe merasa penasaran dengan pria telanjang yang hebohkan laga Granada vs Manchester United.

Pertandingan leg pertama babak perempat final Liga Europa 2020/2021 antara Granada vs Manchester United, Jumat (09/04/21) dini hari WIB sempat diwarnai dengan aksi pria bugil masuk ke lapangan di tengah jalannya laga.

Baca Juga
Baca Juga

Momen tersebut terjadi saat pertandingan berlangsung sebelum Manchester United selaku tim tamu berhasil menang 2-0 atas Granada di Stadion Los Carmenes.

Saat laga sedang berjalan, tiba-tiba seorang pria tanpa busana nekat menerobos ke tengah lapangan di saat Granada hendak melakukan serangan.

Baca Juga
Baca Juga

Pria tersebut terus berlari ke tengah lapangan dan membuat wasit menghentikan pertandingan serta memberi tahu petugas agar segera mengambil tindakkan. Pria tersebut tersebut langsung diamankan  oleh polisi Spanyol yang membawanya ke tepi lapangan.

Kejadian ini pun menjadi viral dan membuat penggemar dan netizen termasuk Fina Phillipe penasaran dengan sosok pria misterius tersebut.


1. Fina Phillipe Merasa Penasaran

Pria bugil masuk ke lapangan pertandingan Granada vs Manchester United.

Melalui akun Twitter pribadinya @lafinaa, dara cantik ini pun mengungkapkan rasa pensarannya siapa pria yang secara nekat dan berani masuk ke lapangan saat laga Granada vs Manchester United di leg pertama babak perempatfinal Liga Europa 2020/2021 berlangsung.

Bahkan Fina Phillipe menebak bahwa sosok pria tersebut ialah Mohamed Salah karena memiliki penampilan yang mirip dengan bintang Liverpool itu.

Sontak tebakan Fina Phillipe pun langsung mendapatkan respons dari netizen. Bahkan beberapa diantaranya menyisipkan cuitan yang menyebut sosok tersebut ialah James Harden.

Sekadar informasi, pertandingan leg kedua babak perempatfinal Liga Europa 2020/2021 antara Manchester United vs Granada akan berlangsung di Old Trafford pada 16 April mendatang.

Manchester UnitedLiga EuropaGranadaBerita OlahragaBerita SportBerita TransferFina PhillipeBerita Liga EuropaBerita Sportainment

Berita Terkini