x

Top Skor Liga Inggris: Mo Salah dan Harry Kane Sikut-sikutan di Puncak

Selasa, 13 April 2021 08:25 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
Peluang Mohamed Salah di laga Newcastle United vs Liverpool.

INDOSPORT.COM – Berikut daftar top skor sementara turnamen Liga Inggris hingga pekan ke-31 hari ini, Selasa (13/4/21). Mohamed Salah dan Harry Kane bersaing ketat di puncak.

Mohamed Salah kini berhasil menyamai torehan Harry Kane dengan 19 gol, yang menjadikan keduanya kini menempati urutan satu dan dua di puncak top skor Liga Inggris 2020-2021.

Baca Juga
Baca Juga

Harry Kane masih bertahan di puncak karena unggul dalam jumlah penampilan, meski begitu posisinya rentan tergusur andaikan dirinya tidak mencetak gol untuk Spurs di pertandingan berikutnya.

Di sisi lain, penyerang berkebangsaan Mesir tersebut bersiap merebut kembali tahtanya usai mengembalikan produktivitas golnya di pertandingan terakhir.

Mo Salah baru saja mencetak satu gol dalam kemenangan Liverpool 2-1 atas Aston Villa di Anfield Stadium pada hari Minggu dini hari WIB kemarin.

Satu gol The Reds lainnya dicetak oleh Trent Alexander-Arnold, sedangkan Aston Villa hanya membalas satu biji lewat Ollie Watkins.

Sementara itu, satu gol hiburan untuk Aston Villa membuat Ollie Watkins kini meraup 12 gol dan menempatkan namanya di posisi buncit dari top skor.

Ollie Watkins kini bersaing ketat dengan bintang Leicester, Jamie Vardy, dan Ilkay Gundogan (Manchester City) yang mengoleksi jumlah gol yang sama.

Rekan Harry Kane, Son Heung-min, juga baru saja menambah satu golnya untuk Tottenham Hotspur kala menghadapi Manchester United.

Baca Juga
Baca Juga

Namun,  satu gol pemain asal Korea Selatan ini tak mampu membawa Spurs menang, karena Setan Merah membalas dengan tiga biji goldi babak kedua, yakni lewat Fred, Edinson Cavani dan Mason Greenwood.

Dengan begitu, Son kini meraup 14 gol di sepanjang penampilannya di Liga Inggris musim ini. Dia kini bersaing dengan Dominic Calvert-Lewin dan Patrick Bamford.


1. Top Skor Liga Inggris

Lacazette merayakan golnya ke gawang West Ham bersama skuat Arsenal

Sementara Alexandre Lacazette menambah dua gol menjadikannya kini meraup 13 gol setelah membantu Arsenal menang 3-0 atas Sheffield United.  Satu gol The Gunners lainnya disumbang oleh Gabriel Matinelli.

Selengkapnya, berikut ini top skor sementara Liga Inggris:

1. 19 gol – Harry Kane (Tottenham Hotspur), Mohamed Salah (Liverpool)

2. 11 gol – Bruno Fernandes (Manchester United)

3. 14 gol – Dominic Calvert-Lewin (Everton), Son Heung-min (Tottenham Hotspur), Patrick Bamford (Leeds United)

4. 13 gol – Alexandre Lazazette (Arsenal)

5. 12 gol - Ollie Watkins (Aston Villa), Jamie Vardy (Leicester), dan Ilkay Gundogan (Manchester City)

LiverpoolTottenham HotspurMohamed SalahHarry KaneLiga InggrisTop SkorBerita Liga InggrisOllie Watkins

Berita Terkini