x

Otavio Dutra Pede Persija Bayar Tuntas Dendam Kepada PSM Makassar

Rabu, 14 April 2021 10:55 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
Bek naturalisasi Otavio Dutra resmi gabung Persija Jakarta.

INDOSPORT.COM - Bek jangkung Persija Jakarta, Otavio Dutra, sangat antusias menyambut laga semifinal Piala Menpora, terlebih dirinya sempat absen di babak 8 besar lalu.

Dutra memang sudah bisa tampil memperkuat Persija di semifinal Piala Menpora menghadapi PSM Makassar. Laga ini seakan menjadi arena balas dendam lantaran mereka sempat takluk 0-2 di babak penyisihan grup.

Meski kembali bertemu PSM Makassar, Dutra menilai laga semifinal akan berjalan berbeda. Terlebih, bentrok nanti dilakukan dalam dua leg.

Baca Juga
Baca Juga

"Untuk pertandingan nanti saya yakin akan berbeda. Sebelumnya, saya tidak bertanding di perempat final, sekarang sudah kembali. Harapan saya bisa bawa Persija lolos ke final," cetus Otavio Dutra saat dihubungi media, Rabu (14/4/21). 

"Jelas sekarang ada dua pertandingan yang akan kami jalani di turnamen ini. Selain itu, setiap pertandingan akan memiliki tempat yang berbeda ini akan menjadi pertandingan yang sangat menarik," jelasnya.


1. Fokus

Babak 8 Besar Piala Menpora, Persija vs Barito Putera.

Dutra mencoba fokus pada dua laga semifinal nanti. Dia sadar bahwa PSM Makassar adalah tim kuat, tapi tetap optimistis Persija bisa melenggang ke final.

"Sekarang yang terpenting adalah pemain Persija harus fokus dalam dua pertandingan tersebut. Karena saya lihat PSM merupakan tim yang bagus. Tapi saya yakin Persija lah yang lolos ke final nanti," pungkas Otavio Dutra.

Baca Juga
Baca Juga

Semifinal Piala Menpora berlangsung di dua tempat. Leg pertama Persija Jakarta kontra PSM Makassar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada Kamis (15/4/21), sementara leg kedua dijadwalkan di Stadion Manahan, Solo, Minggu (18/4/21).

Persija JakartaPSM MakassarOtavio DutraLiga IndonesiaPiala MenporaBola Indonesia

Berita Terkini