x

Ditahan Imbang PSM Makassar, Pelatih Persija Jakarta: Itu Hasil yang Adil!

Kamis, 15 April 2021 23:26 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Duel di leg pertama semifinal Piala Menpora 2021 antara PSM vs Persija.

INDOSPORT.COM – Persija Jakarta harus puas bermain imbang melawan PSM Makassar di leg pertama babak semifinal Piala Menpora 2021. Di mana kedua tim tidak mampu mencetak gol dan menyudahi pertandingan dengan skor 0-0.

Persija Jakarta dan PSM Makassar bertanding dalam leg pertama babak semifinal Piala Menpora. Dalam laga yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo Sleman Yogyakarta, kedua tim sama-sama tidak bisa membuat gol.

Baca Juga
Baca Juga

Baik Persija Jakarta dan PSM Makassar membuka laga dengan tensi tinggi. Terbukti Dilaga ini hujan kartu kuning, dimana 12 kartu kuning dan 1 kartu merah keluar dari kantong wasit.

Pelatih Persija Jakarta, Sudirman mengakui laga tadi berjalan sangat sulit. Dimana kedua tim sama-sama mengincar kemenangan.

Baca Juga
Baca Juga

"Pertandingan malam ini adalah pertandingan yang sangat berat. Dimana kedua tim sama-sama berusaha memenangkan pertandingan," buka Sudirman selepas laga.

"Pertandingan berjalan terbuka. Masing-masing tim memiliki peluang, kita punya peluang dan lawan juga punya peluang," tambah Sudirman.


1. Hasil Adil bagi Kedua Tim

Aksi Marco Motta di laga PSM vs Persija

Sudirman menambahkan dengan hasil imbang yang didapat adalah hasil yang adil untuk kedua tim. Sebab memang keduanya sudah menunjukkan penampilan terbaik malam ini.

"Bagi saya hasil imbang adalah hasil yang adil untuk pertandingan tadi," pungkas ia.

Dengan hasil ini leg kedua babak semifinal Piala Menpora nanti dipastikan berjalan sengit. Langkah keduanya menuju babak final ditentukan dipertandingan tersebut, di mana leg kedua dijadwalkan akan berlangsung pada Minggu 19 April di Stadion Manahan, Solo.

Persija JakartaPSM MakassarLiga IndonesiaPiala MenporaSudirmanSepak Bola

Berita Terkini