x

Link Live Streaming Pertandingan Liga Europa: Manchester United vs Granada

Jumat, 16 April 2021 01:00 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
Berikut link live streaming pertandingan leg kedua perempat final Liga Europa 2020-2021 antara Manchester United vs Granada, Jumat (16/4/21) pukul 02.00 WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming pertandingan leg kedua perempat final Liga Europa 2020-2021 antara Manchester United vs Granada, Jumat (16/04/21) pukul 02.00 dini hari WIB.

Pertandingan antara Manchester United vs Granada akan berlangsung di Old Trafford, di mana Setan Merah selaku tuan rumah memiliki langkah ringan menuju ke babak semi final Liga Europa 2020-2021.

Baca Juga
Baca Juga

Pasalnya, skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu memiliki keuntungan yang cukup besar jelang laga ini, usai berhasil mencuri kemenangan 2-0 di laga leg pertama di markas Granada.

Hasil imbang atau bahkan kekalahan tipis dengan selisih satu gol pun masih cukup untuk meloloskan Paul Pogba dkk ke babak empat besar.

Baca Juga
Baca Juga

Setan Merah dipastikan tak akan diperkuat oleh Harry Maguire, Luke Shaw, dan Scott McTominay karena akumulasi kartu. Namun, Solskjaer diyakini tetap akan melakukan sejumlah rotasi di laga ini.

Selain keunggulan agregat sementara, Manchester United punya keunggulan lain jelang laga malam jumat nanti yakni performa mereka. Bruno Fernandes cs sukses memenangi 3 laga terakhir di semua kompetisi. Terbaru, mereka mengalahkan Tottenham 3-1 meski sempat tertinggal lebih dulu.


1. Link Live Streaming Manchester United vs Granada

Manchester United vs Granada.

Di sisi lain, Granada justru dalam performa buruk dengan mengalami empat kekalahan beruntun di semua kompetisi sebelum mengalahkan Valladolid 2-1 di LaLiga Spanyol akhir pekan ini.

Situasi ini membuat Setan Merah difavoritkan memenangi pertandingan leg kedua babak perempat final ini untuk bertemu pemenang antara AS Roma vs Ajax di semifinal Liga Europa.

Berikut link live streaming yang bisa Anda akses untuk menyaksikan pertandingan pertandingan leg kedua perempat final Liga Europa 2020-2021 antara Manchester United vs Granada, Jumat (16/4/21) pukul 02.00 dini hari WIB.

Peringatan!

*INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.

 

Manchester UnitedLiga EuropaGranadaLive StreamingBerita Liga Europa

Berita Terkini