x

Hasil Uji Coba Garuda Select 3 vs QPR U-18: Dendam Tuntas, Menang Telak 5-1

Minggu, 18 April 2021 09:15 WIB
Penulis: Martini | Editor: Nugrahenny Putri Untari

INDOSPORT.COM - Berikut ini hasil uji coba Garuda Select 3 melawan Queens Park Rangers U-18 di London, Inggris, Sabtu (17/04/21).

Lewat permainan menekan sejak menit awal, skuat Garuda Select 3 yang dipimpin Edgard Amping sebagai kapten, akhirnya berhasil meraih kemenangan perdana mereka di Inggris, dan meraih skor telak 5-1.

Baca Juga
Baca Juga

Tak seperti biasanya, pelatih Dennis Wise dan Des Walker tidak melakukan seratus persen perubahan skuat pada babak kedua. Artinya, hanya pemain yang benar-benar siap yang akan tampil dalam laga uji coba kali ini.

Benar saja, dengan duet dua striker gaek di lini serang, Hokky Caraka dan Muhammad Faiz Maulana, Garuda Select 3 sudah bisa mendominasi atas QPR U-18 saat menit-menit awal.

Baca Juga
Baca Juga

Hokky Caraka membuka keunggulan lewat gol pada menit ke-11, melewati kawalan dua pemain QPR dan kiper yang terlalu ke depan. Masih dari sisi yang sama, pemain PSS U-16 itu kembali membukukan gol pada menit ke-26.

Jelang turun minum babak pertama, giliran M. Faiz Maulana yang mencetak gol setelah melewati kiper QPR U-18. Sementara itu, Adre Arido Geovani juga melakukan penyelamatan di bawah mistar gawang Garuda Select 3.


1. Babak Kedua

Berikut ini hasil uji coba Garuda Select 3 melawan Queens Park Rangers U-18 di London, Inggris, Sabtu (17/04/21).

Memasuki babak kedua, Rafli Asrul langsung mencetak gol, dengan memanfaatkan kiper QPR U-18 yang keluar dari pertahanannya. Skor sementara masih 4-0 dan kiper Garuda Select 3 belum kebobolan satu gol pun.

Kemenangan hampir dipastikan menjadi milik Garuda Select 3, ketika striker Wahyu Agung mencetak gol kelima pada menit ke-67. Namun, kiper yang masuk di babak kedua, Aditya Juli, kebobolan di injury time pada menit 91.

Dengan demikian, skuat Garuda Select 3 menang 5-1 atas Queens Park Rangers U-18. Ini merupakan kemenangan perdana bagi Rafli Asrul dkk sejak pertama kali menggelar uji coba di Inggris pada Desember 2020 lalu.

Hasil ini juga menjadi ajang balas dendam, mengingat pada tahun lalu, Bagus Kahfi bisa membukukan 4 gol ke gawang Queens Park Rangers U-18, namun skuat Garuda Select 2 harus menerima kekalahan dengan skor 8-5.

Aksi para pemain Garuda Select 3 tentunya sudah ditunggu-tunggu oleh penggemar di seluruh Indonesia. Penampilan Daniel Naa dkk dapat disaksikan langsung di Mola TV.

Queens Park RangersDennis WiseBola InternasionalGaruda SelectMola TV

Berita Terkini