x

Top Skor Sementara Garuda Select: Striker 'Jadi-jadian' PSS Sleman U-16

Minggu, 18 April 2021 11:45 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
Bek muda PSS Sleman di Garuda Select, Hokky Caraka Bintang Briliant.

INDOSPORT.COM - Berikut daftar pencetak gol dan top skor sementara skuat Garuda Select 3 di Inggris pasca-laga uji coba kontra QPR U-18, Sabtu (17/4/21) semalam.

Hingga kini, skuat Garuda Select 3 sudah menjalani lima laga uji coba di Inggris. Pasukan Dennis Wise dan Des Walker meraih tiga kali hasil imbang, sekali kalah, satu kemenangan telak atas QPR.

Ya, Garuda Select 3 berhasil mencatatkan kemenangan atas QPR U-18 dengan skor 5-1. Hal ini menandakan program latihan yang dijalankan Dennis Wise bersama Des Walker setelah lockdown ini cukup efektif.

Baca Juga
Baca Juga

Dua gol disarangkan Hokky Caraka di babak pertama, disusul Muhammad Faiz Maulana. Memasuki babak kedua, giliran Rafli Asrul dan Wahyu Agung Drajat yang memgecoh kiper jangkung dari QPR U-18.

Hanya saja, pemain QPR U-18 berhasil menyarangkan gol ke gawang I Gede Aditya Juli Antara di injury time. Alhasil, skuat Garuda Select 3 gagal mencatatkan clean sheet perdana mereka di Inggris.

Meski demikian, apresiasi tetap diberikan kepada pemain Garuda Select 3 yang sudah bisa mendominasi dari lini serang. Ada pun status top skor sementara saat ini ditempati oleh Hokky Caraka dari PSS Sleman U-16.


1. Perjudian Dennis Wise

PSM Makassar U16 Muhammad Rafli Asrul

Hokky Caraka boleh dikatakan sebagai striker 'jadi-jadian', karena sejatinya pemain kelahiran Gunung Kidul, 23 Februari 2002, tersebut berposisi sebagai bek, namun malah diminta Dennis Wise untuk menjadi penyerang.

Intuisi mantan kapten Chelsea era 1990-an itu ternyata tidak meleset. Hokky Caraka kini menjelma menjadi salah satu predator di setiap laga uji coba, dan ia bisa menembus penjagaan ketat dari bek jangkung Eropa.

Hokky Caraka telah membukukan tiga gol dari lima laga uji coba Garuda Select 3 di Inggris. Di sisi lain, Rafli Asrul yang meraih titel top skor musim lalu, dan striker Faiz Maulana baru menorehkan dua gol.

Baca Juga
Baca Juga

Berikut daftar pencetak gol Garuda Select 3 di Inggris hingga Sabtu (17/4/21):

3 gol - Hokky Caraka
2 gol - M. Rafli Asrul
2 gol - M. Faiz Maulana
1 gol - Wahyu Agung Drajat
1 gol - Ridho Syuhada Putra
1 gol - I Putu Dipa Yogi Antara

Aksi para pemain Garuda Select 3 tentunya sudah ditunggu-tunggu oleh penggemar di seluruh Indonesia. Penampilan Hokky Caraka dkk. dapat disaksikan secara langsung di Mola TV.

InggrisQPRDennis WiseBola InternasionalGaruda SelectBola IndonesiaRafli AsrulHokky Caraka

Berita Terkini