x

Eks PSMS Medan Ungkap Alasan Terima Pinangan Persita Tangerang

Senin, 19 April 2021 17:18 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Isman Fadil
Bek baru Persita Tangerang, Agung Prasetyo

INDOSPORT.COM - Agung Prasetyo merupakan rekrutan anyar Persita Tangerang untuk Liga 1 2021. Dia didatangkan setelah tak memperpanjang kontrak di klub sebelumnya, PSMS Medan.

Sejatinya Agung menjalin komunikasi dengan manajemen Persita sebelum kick off Piala Menpora. Tetapi, ia tak bisa bergabung dan membeka tim di ajang pramusim lantaran harus menemani sang istri yang akan melahirkan.

"Ya kemarin memang ada tawaran dari Persita sejak sebelum Piala Menpora. Cuma memang pada waktu itu saya belum bisa gabung di Piala Menpora karena situasi istri saya mau melahirkan," buka Agung. 

Baca Juga
Baca Juga

"Tapi komunikasi berjalan terus sama manajemen dan mereka memahami kalau tidak bisa main di Piala Menpora, jadi untuk Liga 1 baru saya bisa ke sini. Pas istri saya selesai lahiran, saya kasih jawaban ke manajemen kalau saya siap 100 persen di Persita," imbuh pemain kelahiran 22 Desember 1992 itu.

Baca Juga
Baca Juga

Agung tak ragu menerima pinangan Persita karena tertarik menjalani tantangan baru di karier sepak bolanya. Beberapa rekannya juga memberikan informasi positif terkait kondisi tim promosi tersebut, sehingga makin memantapkan pilihan bek tengah itu.


1. Pengganti Hamka Hamzah

Bek baru Persita Tangerang, Agung Prasetyo

"Ditambah lagi saya pikir Persita juga kekeluargaan tinggi. Teman-teman juga banyak yang saya kenal, jadi saya suka tanya bagaimana Persita dan semua jawaban bagus. Mudah-mudahan saya juga bisa bagus selama gabung di sini,” kata Agung.

"Yang saya dengar tentang Persita enggak ada hal-hal yang negatif. Jadi hal itu juga yang jadi salah satu alasan kuat buat saya gabung di sini," tuntasnya.

Kehadiran Agung Prasetyo sangat dibutuhkan, mengingat Persita kehilangan sosok pemain berpengalaman, Hamka Hamzah yang pindah ke Rans Cilegon FC. Agung dinilai sebagai pemain ngotot dan cocok dengan karakter yang dibutuhkan.

 

Persita TangerangLiga IndonesiaBerita Liga 1Agung PrasetyoLiga 1 2021

Berita Terkini