x

Ed Woodward Mundur, Sir Alex Ferguson Naik Pangkat di Manchester United

Rabu, 21 April 2021 17:11 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
Sir Alex Ferguson dikabarkan bakal naik pangkat menyusul mundurnya Ed Woodward dari posisinya sebagai Wakil CEO Manchester United.

INDOSPORT.COMSir Alex Ferguson dikabarkan bakal naik pangkat menyusul mundurnya Ed Woodward dari posisinya sebagai Wakil CEO Manchester United.

Manchester United bisa memberikan kenaikan tanggung jawab dan peran yang lebih besar kepada Sir Alex Ferguson menyusul keputusan mundur yang telah diambil oleh Ed Woodward.

Baca Juga
Baca Juga

Ed Woodward dikabarkan telah memutuskan untuk mundur dari posisinya. Woodward yang kini berusia 49 tahun itu akan meninggalkan Old Trafford pada akhir musim 2020/21 ini.

Laporan dari The Athletic menyebutkan jika mundurnya Ed Woodward bisa membuat Sir Alex Ferguson memegang posisi dan peranan yang lebih besar sekaligus penting daripada peran yang ia jalani sekarang.

Sejak memutuskan untuk mundur sebagai pelatih Manchester United tahun 2013 silam, Ferguson diketahui berperan sebagai perwakilan klub dan duduk sebagai direksi di Old Trafford.

Baca Juga
Baca Juga

Dibandingkan Ed Woodward, peran yang saat ini dijalani oleh Sir Alex Ferguson memiliki wewenang yang lebih kecil dan terbatas.

Banyak pihak terutama para fans Manchester United mendesak agar manajemen mau memberikan kenaikan peran pada Sir Alex Ferguson.


1. Woodward Bisa Saja Tinggalkan Manchester United Lebih Cepat

Sir Alex Ferguson dikabarkan bakal naik pangkat menyusul mundurnya Ed Woodward dari posisinya sebagai Wakil CEO Manchester United.

Ed Woodward bisa saja meninggalkan Manchester United lebih cepat dari rencana awalnya yakni pada akhir tahun 2021 ini.

Laporan dari Manchester Evening News menyebutkan jika Woodward bisa saja meninggalkan Manchester United pada jendela transfer musim panas mendatang.

Majunya rencana Woodward tersebut kemungkinan besar dipicu oleh bocornya informasi yang memuat keputusan mundurnya dari Manchester United beberapa waktu lalu.

Manchester UnitedSir Alex FergusonEd WoodwardLiga Inggris

Berita Terkini