x

Ini yang Dilakukan PSMS Medan Sambut HUT ke-71

Kamis, 22 April 2021 14:39 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Herry Ibrahim
Memberikan bantuan kepada anak-anak kurang mampu dalam puncak peringatan HUT PSMS ke-71, Rabu (21/04/21) malam.

INDOSPORT.COM - Klub Liga 2, PSMS Medan, merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) mereka tepat yang ke-71, pada Rabu (21/04/21) kemarin.

Sejumlah kegiatan dilakukan klub yang berdiri 21 April 1950 silam ini, terlebih HUT ke-71 ini bertepatan dengan bulan suci Ramadan 1442 Hijrah.

Klub berjuluk Ayam Kinantan ini melakukan sejumlah kegiatan mulai dari ziarah kubur ke mantan pengurus dan mantan pemain sejak Senin (19/04/21) lalu, hingga peringatan puncaknya buka puasa bersama sembari menyantuni anak-anak kurang mampu, Rabu (21/04/21) malam.

Baca Juga
Baca Juga

Kegiatan puncak peringatan HUT PSMS ke-71 yang digelar di markas PSMS, komplek Stadion Mini Kebun Bunga, Medan ini dihadiri pembina klub sekaligus CEO PSMS, Kodrat Shah, para manajemen klub, mantan pemain dan suporter yang digelar secara sederhana.

Sembari merayakan HUT ke-71, dikesempatan itu PSMS juga memerintahkan HUT PSSI ke-91, yang tepat jatuh pada Senin (19/04/21) kemarin.


1. Optimis ke Liga 1

Para pemain PSMS Medan berlatih di Stadion Mini Kebun Bunga, Medan.

Pembina sekaligus CEO PSMS, Kodrat Shah, dalam kesempatan itu mengaku optimis jika klub asuhannya bisa naik ke kasta tertinggi di tanah air, Liga 1 musim depan.

Bahkan, tak tanggung pria yang juga menjabat sebagai Ketua Umum Asprov PSSI Sumut ini menegaskan akan mengusahakan finansial klub demi mengarungi Liga 2 musim ini.

"Untuk finansial kita akan upayakan, untuk mencukupi selain dari sponsor dari kita sendiri akan mengeluarkan dana untuk mencukupi seluruh biaya yang akan digunakan untuk Liga 2 nantinya," ucapnya.

Baca Juga
Baca Juga

Selain itu Kodrat menyampaikan harapannya agar pengurus dan tim PSMS selalu kompak untuk bisa mengikuti Liga 2 musim ini.

"Mari di bulan suci ini kita berdoa dan semua pecinta bola bersama-sama kita besarkan PSMS ke depan bisa maju dan sampai ke Liga 1. Hari ini PSMS berulang tahun dan mari kita berdoa semoga PSMS tak bubar di tengah jalan," pungkasnya.

PSMS MedanLiga IndonesiaRamadanLiga 2Berita Liga 1Berita Liga 2Liga 1 2021

Berita Terkini