x

Persib Dikalahkan Persija, Ini Tanggapan Ezra Walian

Jumat, 23 April 2021 08:25 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Juni Adi
Pemain Persib Bandung, Ezra Walian Saat hadapi Persebaya

INDOSPORT.COM - Pemain naturalisasi Persib Bandung, Ezra Walian, mengakui timnya mengawali pertandingan leg pertama final turnamen pramusim Piala Menpora 2021 dengan kurang bagus, sehingga Persija Jakarta mampu mencetak dua gol di awal babak pertama.

Sebagai informasi, pada pertandingan leg pertama babak final turnamen pramusim Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (22/04/21) malam, Persija meraih kemenangan dengan skor 2-0, dua gol tersebut dicetak oleh Braif Fatari (1') dan Taufik Hidayat (7').

"Kami tidak memulai pertandingan ini dengan baik," kata Ezra Walian saat konferensi pers setelah pertandingan, Kamis (22/04/21) malam.

Baca Juga
Baca Juga

Pemain yang menggunakan nomor punggung 30 ini menuturkan, hasil pertandingan leg pertama babak final turnamen pramusim Piala Menpora 2021 sangat mengecewakan. Meski begitu, ia bersama rekan-rekannya tak ingin larut dalam kekecewaan.

Pasalnya, peluang Persib untuk meraih gelar juara pada turnamen pramusim Piala Menpora 2021 masih terbuka.

Karena, pertandingan final leg kedua akan digelar di Stadion Manahan, Solo, Minggu (25/04/21), untuk itu ia bersama rekan-rekannya akan berusaha bangkit dan mencetak lebih dua gol di laga nanti.


1. Akhiri Tren Positif Persib

Ezra Walian saat berlatih dengan Persib di Stadion GBLA, Kota Bandung, Kamis (18/03/21).

Persib dan Persija, memiliki waktu dua hari untuk persiapan dan recovery, sebelum melakoni pertandingan leg kedua babak final turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

"Dan di laga kedua kami harus menunjukkan bahwa kami bisa bermain lebih baik dan bertarung bersama-sama. Di laga berikutnya, kami harus melakukan itu, kami akan bermain nothing to lose, kami harus mencetak lebih dari dua gol, semoga kami masih bisa juara," harap Ezra Walian.

"Tapi yang terpenting kami harus berjuang, untuk tim dan satu sama lain," tegas pemain jebolan Ajax Amsterdam ini.

Baca Juga
Baca Juga

Sementara itu, kekalahan dari Persija dipertandingan leg pertama babak final turnamen pramusim Piala Menpora 2021 menghentikan tren positif tim kebanggaan Bobotoh di ajang ini.

Pasalnya, sebelumnya Persib menjadi tim yang belum terkalahkan di turnamen ini.

Sedangkan hasil pertandingan yang berakhir 2-0 tersebut, membuat peluang Persija Jakarta untuk meraih gelar juara pada turnamen pramusim Piala Menpora 2021 terbuka lebar.

Sehingga, pada leg kedua nanti, tim Macan Kemayoran hanya membutuhkan hasil imbang untuk meraih trofi.

Persib BandungLiga IndonesiaPiala MenporaEzra Walian

Berita Terkini