x

Usai Bantai AC Milan, Lukas Haraslin Rasakan Kebahagiaan Berlipat Ganda

Jumat, 23 April 2021 23:58 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Juni Adi
Lukas Haraslin, rekan setim Egy Maulana Vikri di Lechia Gdansk gabung Sassuolo di hari terakhir bursa transfer musim dingin Serie A Italia, Jumat (31/01/20) malam.

INDOSPORT.COM - Pemain Sassuolo, Lukas Haraslin rasakan kebahagiaan berlipat ganda usai turut mengecap kemenangan atas AC Milan di laga pekan ke-32 Serie A Italia.

Lukas Haraslin ikut berjuang saat Sassuolo bertandang ke kandang AC Milan, Rabu (21/04/21). Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion San Siro tersebut, Sassuolo berhasil menang 2-1 atas AC Milan.

AC Milan sebenarnya sudah unggul lebih dahulu melalui gol Hakan Calhanoglu di menit ke-30. Namun, setelah itu Sassuolo mampu menciptakan dua gol balasan yang diborong oleh Giacomo Raspadori di menit ke-76 dan ke-83.

Baca Juga
Baca Juga

Kekalahan tersebut membuat AC Milan gagal memangkas jarak dengan Inter Milan si pemuncak klasemen sementara Serie A Italia.

Sementara itu Sassuolo mampu memperbaiki posisinya dengan bertengger di peringkat ke-8. Dua hari setelah mengalahkan AC Milan, Lukas Haraslin mendapatkan kebahagiaan berlipat ganda.

Baca Juga
Baca Juga

Kabar gembira itu disampaikan Haraslin melalui sebuah postingan di media sosial Instagram yang diunggah pada, Jumat (23/04/21).

Dalam postingan tersebut, pemain berusia 24 tahun itu mengabarkan bahwa putra sulungnya telah lahir ke dunia. Bayi mungil itu kemudian diberi nama Luca. Kehadirannya membuat Lukas Haraslin sangat bahagia.


1. Sambut Kelahiran Anak Pertama

Lukas Haraslin, rekan setim Egy Maulana Vikri di Lechia Gdansk gabung Sassuolo di hari terakhir bursa transfer musim dingin Serie A Italia, Jumat (31/01/20) malam.

"22/4/2021 Hari yang tak terlupakan bagi kami. Terima kasih @nikolpolakova untuk hal terindah yang dapat Anda berikan kepada saya. Istriku dan bayi kami dala keadaan sehat dan baik. #Luca," tulis Lukas Haraslin.

Haraslin bersyukur, anaknya bisa lahir ke dunia dalam keadaan sehat dan selamat. Begitu pula dengan keadaan istrinya yang berangsur-angsur pulih pasca bersalin.

Kehadiran si kecil Luca tentu akan membuat Lukas Haraslin semakin bersemangat untuk beraksi di lapangan. Selanjutnya, Sassuolo akan menjamu Sampdoria di laga lanjutan Serie A Italia.

Pertandingan tersebut akan dilangsungkan di Stadio Citta del Tricolore pada, Minggu (25/04/21).

Serie A ItaliaAC MilanSassuoloBerita Transfer

Berita Terkini