x

Jadwal Piala Menpora 2021 Hari Ini: PSM Makassar vs PSS Sleman, Berebut Peringkat Ketiga

Sabtu, 24 April 2021 09:52 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
Jadwal Piala Menpora 2021 Hari Ini: PSM Makassar vs PSS Sleman, Berebut Peringkat Ketiga.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan perebutan peringkat ketiga turnamen pramusim Piala Menpora 2021 hari ini antara PSM Makassar vs PSS Sleman.

PSM Makassar sebenarnya punya peluang melaju ke partai final Piala Menpora 2021. Namun sayang, saat laga semifinal mereka kalah adu penalti dari Persija Jakarta saat leg kedua.

Baca Juga
Baca Juga

Kemudian PSS Sleman juga bernasib sama seperti PSM Makassar. Tim berjulukan Elang Jawa itu kalah dari Persib Bandung dengan skor agregat 3-2.

Jelang melawan PSS Sleman, pelatih PSM Makassar yaitu Syamsuddin Batola menyatakan kalau pasukannya telah siap secara mental. Bahkan Juku Eja tidak takut bila nantinya pertandingan harus dilanjutkan lewat drama adu penalti. 

"Seperti yang telah saya katakan sebelumnya bahwa ada penalti itu siapa saja bisa mengalami kegagalan," kata Syamsuddin Batola.

Kemudian winger andalan PSM Makassar bernama Yakob Sayuri menegaskan kalau dirinya dan rekan-rekan telah melupakan kekalahan dari Persija Jakarta.

Mereka benar-benar berambisi untuk bisa memenangkan pertandingan atas PSS Sleman dan memperoleh status sebagai tim juara ketiga dalam turnamen Piala Menpora 2021.

"Kami sudah berusaha untuk melupakannya dan otomatis motivasi untuk laga besok akan jauh lebih tinggi dari laga sebelumnya," ujar Yakob Sayuri.

Baca Juga
Baca Juga

Sementara itu, pelatih PSS Sleman bernama Dejan Antonic merasa bersyukur karena PSS Sleman bisa melaju sejauh ini. Dirinya menegaskan bahwa anak asuhnya telah siap secara mental demi memenangkan laga dan membuat para penggemar bangga.

"Tentu saja tim yang lebih siap, lebih disiplin dan fokus yang akan memenangkan laga. Seperti yang saya katakan sebelumnya, saya senang PSS dan PSM bisa melenggang sampai ke babak ini karena ini tidak mudah bisa sampai ke titik ini dan saya pikir baik PSS dan PSM memang layak untuk bisa sampai ke sini," ujar Dejan Antonic.


1. Prediksi Susunan Pemain dan Jadwal Pertandingan

Prediksi Susunan Pemain dan Jadwal Pertandingan PSM Makassar vs PSS Sleman di Piala Menpora 2021.

Prediksi Susunan Pemain:

PSM Makassar: Hilmansyah; Zulkifli Syukur, Hasim Kipuw, Erwin Gutawa, Abdul Rahman; Rasyid Bakri, M. Arfan, Sutanto Tan, Rizky Eka Pratama; Patrich Wanggai, Yakob Sayuri.

PSS Sleman: Miswar Syahputra; Bagus Nirwanto, Fandry Imbiri, Mario Maslac, Arthur Irawan; Kim Kurniawan, Aaron Evans; Irkham Mila, Irfan Jaya, Nico Velez; Saddam Gaffar.

Jadwal Pertandingan:

PSM Makassar vs PSS Sleman di Stadion Manahan, Solo pada Sabtu (24/4/2021) pukul 20.30 WIB.

Dejan AntonicPSS SlemanPSM MakassarJadwal PertandinganLiga IndonesiaPiala MenporaYakob Sayuri

Berita Terkini

Berita Terpopuler