x

PSM dan PSS Berebut Juara 3 Piala Menpora, Yakob Sayuri: Laga Sengit!

Sabtu, 24 April 2021 08:15 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Indra Citra Sena
Pemain PSM Makassar, Yakob Sayuri.

INDOSPORT.COM - Penyerang sayap PSM Makassar, Yakob Sayuri, meyakini laga perebutan peringkat ketiga Piala Menpora 2021 kontra PSS Sleman akan berlangsung sengit.

Pesepak bola berlabel timnas Indonesia U-23 ini menilai PSS Sleman mempunyai komposisi pemain yang sangat mumpuni, baik barisan inti maupun cadangan.

Tak hanya itu, PSS Sleman yang diarsiteki oleh Dejan Antonic pasti menargetkan juara ketiga Piala Menpora 2021 sebagai obat pelipur lara setelah gagal ke final.

Sehingga, Yakob Sayuri berpandangan bahwa perjuangan klubnya yang juga memiliki tujuan sama dipastikan tidak akan semudah membalikkan telapak tangan.

Baca Juga
Baca Juga

"Untuk memperebutkan juara ketiga tidak segampang yang dipikirkan," cetus pemilik nomor punggung 22 di PSM Makassar ini dalam sesi jumpa pers pralaga, Jumat (23/4/21).

"Karena pada satu sisi juga mereka merupakan klub berkualitas jadi kami harus bekerja ekstra keras lagi untuk laga besok," papar Yakob Sayuri menambahkan.

Laga perebutan juara ketiga Piala Menpora 2021 antara PSM Makassar melawan PSS Sleman akan berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (24/4/21) mulai pukul 20.30 WIB.


1. Stamina Penuh

Skuat PSM Makassar berlatih di Lapangan Sapen, Karanganyar.

Lebih lanjut, Yakob Sayuri mengakui stamina seluruh penggawa PSM Makassar telah terisi penuh setelah tampil habis-habisan pada fase semifinal Piala Menpora 2021.

Pasca-takluk dengan skor 3-4 via adu penalti kontra Persija Jakarta, armada Syamsuddin Batola sempat rehat selama dua hari sebelum kembali berlatih sejak Rabu (21/4/21) lalu.

"Kalau untuk waktu istirahat, saya pikir sudah sangat cukup," tutur Yakob Sayuri kepada awak media olahraga yang menghadiri sesi jumpa pers.

Baca Juga
Baca Juga

Sebagaimana diketahui, PSS Sleman mesti bertarung PSM Makassar dalam laga perebutan juara ketiga Piala Menpora 2021 setelah takluk dengan agregat 2-3 dari Persib Bandung di semifinal.

PSS SlemanPSM MakassarLiga IndonesiaPiala MenporaBola IndonesiaYakob Sayuri

Berita Terkini

Berita Terpopuler