x

Jadwal Bundesliga Jerman Hari Ini: Kesempatan Leipzig Pertahankan Harga Diri

Minggu, 25 April 2021 07:46 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
Jadwal Bundesliga Jerman Hari Ini: Kesempatan Leipzig Jaga Harga Diri

INDOSPORT.COM - Ada dua pertandingan yang bakal digelar di lanjutan pekan ke-31 Bundesliga Jerman 2020/21, hari ini, Minggu (25/04/21).

Dua pertandingan Bundesliga Jerman yang bakal berlangsung ialah duel RB Leipzig vs VfB Stuttgart dan Borussia Monchengladbach kontra Arminia. 

Bayern Munchen memang sudah hampir dipastikan memetik gelar Bundesliga Jerman musim ini karena berada di puncak klasemen dengan 71 poin. Namun, RB Leipzig tak ingin menyerah begitu saja. 

Baca Juga
Baca Juga

Bertengger di posisi runner up, Die Bullen memiliki selisih 10 poin dari Munchen. Leipzig di pekan ke-31 ini menghadapi rival yang cukup mudah yaitu VfB Stuttgart. 

Skuat Pellegrino Matarazzo saat ini menduduki posisi sepuluh dengan mengumpulkan 39 poin dari 30 laga. Dengan ini, Leipzig unggul 22 poin dari rivalnya.

Selain itu, Leipzig juga tak pernah menelan kekalahan dalam lima pertemuan terakhir melawan Stuttgart. Tim tamu juga sedang dalam tren negatif yaitu menerima 3 kekalahan dalam pertandingan termutakhir. 

Baca Juga
Baca Juga

Selanjutnya pada pukul 23:00 WIB bakal berlangsung duel Borussia Monchengladbach melawan Arminia di Borussia-Park.

Tim tamu membutuhkan kemenangan demi menjauhi zona degradasi, mengingat saat ini ada di urutan ke-15 dengan 30 poin, alias hanya memiliki selisih 1 angka dari Koln yang sudah duduk di zona degradasi (urutan ke-16).


1. Jadwal Lanjutan Pekan ke-31 Bundesliga Jerman 2020/21

Logo Bundesliga Jerman

Berikut Jadwal Lanjutan Pekan ke-31 Bundesliga Jerman 2020/21

Minggu, 25 April 2021

RB Leipzig vs VfB Stuttgart: 20:30 WIB

Borussia Monchengladbach vs Arminia: 23:00 WIB

Bundesliga JermanVfB StuttgartBorussia MonchengladbachRB LeipzigBola InternasionalJadwal Pertandingan Hari Ini

Berita Terkini