x

Persik Kediri Menangi Uji Coba Memasuki Latihan ke-4 Ramadhan

Minggu, 25 April 2021 00:21 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Juni Adi
Laga Persik Kediri vs Bhayangkara FC.

INDOSPORT.COM - Persik Kediri memetik kemenangan telak dengan skor 4-1 pada laga uji coba kontra tim Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) Kota Kediri di Stadion Brawijaya, Sabtu (24/04/21).

Uji coba merupakan yang pertama kalinya dihelat tim Macan Putih memasuki hari keempat latihan di Bulan Ramadhan. Sebelumnya, seluruh aktivitas tim diliburkan seusai berlaga di Piala Menpora dan dimulai lagi pada Senin (20/04/21) lalu.

Bagi Joko Susilo, skor akhir jelas bukan tujuan utama dari uji coba tersebut. Apalagi, lawan yang dihadapi merupakan tim usia muda yang menjadi proyeksi dengan jangka panjang.

Baca Juga
Baca Juga

"Latih tanding tadi cuma bagian dari control game. Kami memasang dan mencoba pemain di posisi-posisi alternatif," ucap Pelatih Persik Kediri, Joko Susilo kepada Indosport.

Maka dari itu, dia ingin terus menggembleng anak asuhnya selama persiapan di Bulan Ramadhan ini. Setidaknya, level kondisi dan sentuhan bola pemain tetap terjaga hingga memasuki persiapan intensif menuju Liga 1 usai Lebaran nanti.


1. Debut Risna

Penyerang Persis, Ugik Sugiyanto (kanan) beradu sprint dengan bek Persik Kediri, Risna Prahalabenta dalam laga di Stadion Brawijaya, beberapa waktu lalu.

Yang spesial, uji coba sore tadi merupakan debut bagi Risna Prahalabenta untuk skuat Persik. Ya, pemain 24 tahun itu langsung mengenakan Jersey berwarna ungu sejak diresmikan statusnya pada pagi harinya.

Risna sendiri sebelumnya diumumkan Madura United untuk dilepas melalui klausul buy-out pada Jumat (23/04/21) malam.

Baca Juga
Baca Juga

Memperkuat Persik, artinya dia kembali ke tim lamanya saat menjuarai kompetisi Liga 3 musim 2018 dan Liga 2 2019 lalu.

"Pelan-pelan kekuatan tim ini (saat menjuarai) Liga 2 segera kembali," tutur Joko Susilo singkat perihal debut penggawa barunya itu.

Persik KediriLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini