x

Top Skor Liga Inggris Hari Ini: Memanasnya Perebutan Status Tersubur

Senin, 26 April 2021 08:41 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Daftar top skor Liga Inggris sampai hari ini, Senin (26/04/21).

INDOSPORT.COM – Berikut daftar top skor sementara di kompetisi Liga Inggris musim 2020-2021 hari ini, Senin (26/04/21), di mana persaingan perebutan status tersubur kian memanas.

Pertandingan lanjutan pekan ke-33 Liga Inggris 2020-2021 baru saja selesai, dengan tak terjadi banyak perubahan dalam posisi klasemen maupun pemain yang menjadi top skor.

Namun perebutan status tersubur di daftar top skor sementara Liga Inggris musim ini kian memanas, lantaran Harry Kane (Tottenham Hotspur) mendapatkan ancaman dari para rivalnya.

Baca Juga
Baca Juga

Bomber The Lilywhites itu saat ini masih berada di posisi puncak daftar top skor Liga Inggris dengan mengoleksi total 21 gol dalam 30 penampilan musim ini.

Namun Harry Kane saat ini hanya unggul satu gol saja dari Mohamed Salah yang sebelumnya berhasil menambah satu gol saat Liverpool bersua Newcastle United di Stadion Anfield pada Sabtu (17/4/21) malam hari WIB.

Baca Juga
Baca Juga

Meski sukses mencetak gol, sayangnya Mohamed Salah tak mampu membawa The Reds meraih kemenangan. Gol menit akhir dari pemain Newcastle United, Joe Willock, memaksa pertandingan berakhir imbang dengan skor 1-1.

Sementara itu, di posisi ketiga daftar top skor sementara Liga Inggris masih diduduki oleh gelandang andalan Manchester United, Bruno Fernandes.


1. Daftar Top Skor Liga Inggris 2020/2021

Daftar top skor Liga Inggris sampai hari ini, Senin (26/04/21).

Bruno Fernandes gagal menambahkan pundi-pundi golnya usai Manchester United ditahan imbang dengan skor kacamata 0-0 oleh sang tuan rumah, Leeds United.

Kemudian ada bintang Tottenham Hotspur lainnya yakni Son Heung-min yang hanya terpaut satu gol saja dari Bruno Fernandes.

Berikut daftar top skor sementara Liga Inggris sampai hari ini, Senin (26/04/21):

Mohamed SalahHarry KaneLiga InggrisTop SkorBerita Liga Inggris

Berita Terkini