x

AC Milan Dibantai Lazio, Inter Milan Semakin Dekat dengan Scudetto

Selasa, 27 April 2021 06:56 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Inter Milan semakin dekat dengan scudetto Serie A Liga Italia setelah AC Milan dibantai Lazio.

INDOSPORT.COMInter Milan semakin dekat dengan scudetto Serie A Liga Italia setelah AC Milan secara mengenaskan dibantai Lazio dengan skor 0-3.

Untuk diketahui, AC Milan memang secara mengejutkan harus terlempar dari posisi empat besar Serie A Liga Italia musim ini sekaligus mengubur mimpi mereka untuk menjegal Inter Milan di puncak klasemen.

Skuat asuhan Stefano Pioli gagal meraih poin usai dijinakkan Lazio yang tampil istimewa dengan tiga gol tanpa balas. Hasil ini membuat AC Milan juga terancam kehilangan tiket Liga Champions musim depan setelah terperosok ke posisi lima klasemen sementara.

Baca Juga
Baca Juga

Derita AC Milan ini bak anugerah bagi Inter Milan. Antonio Conte dan para pemain asuhannya berhasil menjauh dari para rival serta semakin dekat dengan scudetto yang telah menjadi target mereka di awal musim ini.

Secara hitung-hitungan, Inter Milan bisa menyegel scudetto Serie A Liga Italia 2020-2021 pada giornata ke-34 akhir pekan ini.

Inter Milan bisa menjadi juara Serie A Liga Italia musim ini sekaligus memutus dominasi Juventus selama bermusim-musim asalkan mereka mampu meraih tiga poin penuh dalam lawatan mereka ke Stadio Ezio Scida, markas Crotone, Sabtu (01/05/21) mendatang.

Baca Juga
Baca Juga

Kepastian juara Inter Milan itu bisa terjadi asalkan Atalanta gagal mendulang poin dalam lawatan mereka ke Mapel, markas Sassuolo.

Selain itu, Nerazzurri juga akan membuat Crotone kembali ke Serie B Liga Italia jika mereka berhasil meraih tiga poin penuh di akhir pekan nanti.

 

1. Skenario Lain Inter Milan Juara, Lebih Rumit

Inter Milan semakin dekat dengan scudetto Serie A Liga Italia setelah AC Milan dibantai Lazio.

Jika Inter Milan hanya bisa bermain imbang dalam laga kontra Crotone nanti, skenario yang muncul akan menjadi sedikit lebih rumit dan membutuhkan nasib buruk pada rival.

Andaikata Inter Milan ternyata harus imbang lawan Crotone, mereka membutuhkan kekalahan dari Atalanta, Napoli, Juventus, dan AC Milan untuk bisa mengakhiri puasa gelar yang telah mereka alami selama 10 tahun ini.

Serie A ItaliaAC MilanInter MilanLazioLiga Italia

Berita Terkini