x

Manchester United dan Chelsea Berebut Wonderkid Brighton & Hove Albion

Selasa, 27 April 2021 16:41 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
Manchester United dan Chelsea dikabarkan siap saling sikut berebut tanda tangan wonderkid klub papan bawah Liga Inggris, Brighton & Hove Albion.

INDOSPORT.COMManchester United dan Chelsea dikabarkan siap saling sikut berebut tanda tangan wonderkid klub papan bawah Liga Inggris, Brighton & Hove Albion.

Kedua raksasa Liga Inggris tersebut dikabarkan sama-sama membidik dan menjadikan Andrew Moran, wonderkid Brighton, sebagai target transfer mereka di bursa transfer musim panas mendatang.

Baca Juga
Baca Juga

Laporan dari TEAMtalk menyebutkan jika Andrew Moran adalah salah satu pilar Brighton U-18 yang tampil apik di Liga Inggris U-18.

Tampil mempesona dengan catatan 11 gol serta 11 assists dalam 22 penampilannya di Liga Inggris U-18, Moran disebut-sebut bakal segera dipromosikan ke tim utama asuhan Graham Potter dan akan diberikan kesempatan untuk menjalani debut profesional di Liga Inggris.

Wonderkid berusia 17 tahun ini diketahui baru saja bergabung bersama Brighton dari Bray Wanderers dengan status bebas transfer pada jendela transfer musim panas kemarin.

Baca Juga
Baca Juga

Penampilan stabil nan istimewa yang ditampilkan olehnya membuat nama Moran masuk ke dalam pantauan pemandu bakat Manchester United dan Chelsea.

Manchester United dan Chelsea sendiri terkenal gemar merekrut para wonderkid dari seluruh penjuru dunia untuk digembleng di dalam akademi sepakbola mereka yang masyhur itu.


1. Diminati Manchester United dan Chelsea, Brighton Tegaskan Andrew Moran Tak Dijual

Manchester United dan Chelsea dikabarkan siap saling sikut berebut tanda tangan wonderkid klub papan bawah Liga Inggris, Brighton & Hove Albion.

Kabarnya Brighton bakal mengerahkan segala cara untuk bisa mempertahankan Andrew Moran dari segala bujuk rayu yang diberikan oleh Manchester United dan Chelsea.

Sesuatu yang sangat sulit mengingat Brighton bukanlah merupakan salah satu raksasa Liga Inggris dan saat ini mereka terancam harus terdegradasi ke Divisi Championship setelah terseok di posisi ke-17 klasemen sementara dengan 34 poin. Terpaut 7 poin dari Fulham di posisi ke-18.

Bursa TransferManchester UnitedChelseaBrighton & Hove Albion

Berita Terkini