x

Rekap Hasil Serie A Italia: Napoli Menang, AC Milan Dibantai Lazio

Selasa, 27 April 2021 04:16 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
Berikut rekap hasil pertandingan Serie A Italia Senin (26/04/21) malam hingga Selasa dini hari di mana AC Milan dibantai Lazio, dan Napoli mengalahkan Torino.

INDOSPORT.COM – Berikut rekap hasil pertandingan Serie A Italia Senin (26/04/21) malam hingga Selasa dini hari di mana AC Milan dibantai Lazio, dan Napoli mengalahkan Torino.

Guna mengakhiri rangkaian pertandingan pekan ke-33, Serie A Italia menggelar dua laga penutup sepanjang Senin (26/04/21) malam hingga Selasa dini hari WIB. Kedua laga ini pun menjanjikan tempo panas karena melibatkan para tim papan atas yakni AC Milan, Lazio, dan Napoli.

Di laga pertama yang digelar Senin pukul 23.30, Napoli bertandang ke markas Torino. Butuh kemenangan untuk menjaga peluang finis di 4 besar, Partenopei tampil menggebrak sejak awal laga.

Baca Juga
Baca Juga

Akibatnya, mereka sudah unggul 1-0 ketika laga baru memasuki menit ke-11 lewat aksi gelandang pinjaman dari Chelsea, Tiemoue Bakayoko.

Hanya dua menit kemudian, anak asuh Gennaro Gattuso ini sukses menggandakan skor. Kali ini, giliran Victor Osimhen yang memaksa Salvatore Sirigu memungut bola dari dalam gawang untuk kedua kalinya.

Gol Osimhen tersebut ternyata menjadi gol terakhir yang tercipta di laga tersebut. Napoli pun menutup pertandingan dengan kemenangan 2-0.

Di laga berikutnya, Lazio menjamu AC Milan pada Selasa (27/04/21) pukul 01.45 dini hari. Laga baru berjalan 2 menit ketika Biancocelesti sudah membobol gawang Rossoneri lewat aksi Joaquin Correa, memanfaatkan kesalahan Ismael Bennacer membuang bola.

Baca Juga
Baca Juga

Manuel Lazzari nyaris membawa Lazio unggul 2-0 di akhir babak pertama, namun golnya kemudian dianulir karena offside.

Butuh kemenangan untuk menjaga peluang juara, AC Milan justru makin tertinggal di babak kedua. Gol kedua Correa di menit ke-51 dan sumbangan 1 gol Ciro Immobile di menit ke-88 tak bisa dibalas anak asuh Stefano Pioli. Milan pun harus rela dipermalukan Lazio dengan kekalahan telak 0-3.


1. AC Milan Terlempar dari 4 Besar

Suasana pertandingan Lazio vs AC Milan di Serie A Italia

Dengan hasil ini, Napoli pun naik ke peringkat 3 klasemen sementara dengan 66 poin dari 33 laga, tertinggal 2 poin dari Atalanta di posisi 2 dan 13 poin dari Inter Milan yang ada di puncak.

Sementara itu, AC Milan melorot ke posisi kelima, di bawah Juventus yang ada di peringkat 4. Rossoneri sejatinya punya koleksi poin yang sama dengan Napoli dan Juventus, tapi kalah selisih gol. Di sisi lain, meski mengalahkan Milan, Lazio masih tertahan di peringkat 6 dengan 61 poin.

Hasil pertandingan Serie A Italia Senin (26/04/21) malam hingga Selasa (27/04/21) dini hari:

Torino 0-2 Napoli

Lazio 3-0 AC Milan

Serie A ItaliaAC MilanNapoliLazioTorinoLiga ItaliaBerita Liga Italia

Berita Terkini