x

Tambah Amunisi untuk Liga 2, Persis Solo Datangkan Alberto Goncalves

Selasa, 27 April 2021 15:34 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
Striker andalan Sriwijaya FC Alberto Goncalves.

INDOSPORT.COM - Persis Solo terus menambah amunisinya sebelum maju berjuang di Liga 2. Kali ini klub berjuluk Alap-alap Laskar Samber Nyawa itu mendatangkan Alberto Goncalves.

Hal itu diketahui dari postingan di media sosial Instagram milik Persis Solo yang diunggah pada, Senin (26/04/21). Dalam postingan tersebut, Alberto Goncalves diperkenalkan sebagai pemain anyara Persis.

Baca Juga
Baca Juga

"Beto GOAL-çalves is red. That's it. That's the caption," tulis @official.persissolo. Sontak kabar kedatangan Alberto Goncalves langsung disambut sorak-sorai netizen.

@iam.andijulianto: "Keras bener abis ganti owner wkwkwkw"

@_fyn077: "Ngerriiii sumpah duet Rijal Torres, marinus and Beto"

Baca Juga
Baca Juga

@haye.en13: "GILAAAA... OK FIX LIGA 1"

@jaksolo_jlo: "Yohh gek Liga 1 tak tunggu"

@enjoyfootball.id: "Ngawu awu bosku"

Kedatangan Alberto Goncalves diharapkan bisa membuat Persis Solo berjaya di Liga 2 dan mewujudkan impian untuk promosi ke Liga 1 Indonesia.


1. Siap Beraksi Bersama Persis Solo

Pemain Timnas Indonesia, Alberto Goncalves.

"Sukses dan semua bahagia, semua senang. Kami satu tujuan di sini, mau menang, mau menang, mau menang," kata Alberto Goncalves dalam video tersebut.

Beto sempat mencicipi atmosfer Piala Menpora 2021 saat berseragam Madura United. Dalam turnamen pramusim tersebut, Dia berhasil mencetak satu gol untuk Laskar Sape Kerrab.

Striker berdarah Brazil itu juga sempat dipinjamkan ke Sriwijaya FC oleh Madra United musim lalu. Namun Alberto Goncalves belum sempat turun di banyak pertandingan lantaran kompetisi tersendat akibat pandemi virus corona.

Kini Beto siap menunjukkan tajinya bersama Persis Solo. Meski demikian, belum diketahui kapan Liga 2 akan mulai dilangsungkan.

Persis SoloAlberto GoncalvesLiga IndonesiaLiga 2

Berita Terkini