x

100 Persen Fit, Hazard Siap Depak Sang Mantan dari Liga Champions

Rabu, 28 April 2021 13:54 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Pemain Real Madrid, Eden Hazard siap melawan mantan klubnya, Chelsea, di leg kedua semifinal Liga Champions 2020-2021.

INDOSPORT.COM – Bintang Real Madrid, Eden Hazard, mengakui tubuhnya sudah jauh lebih baik dan siap membantu Real Madrid mencapai final Liga Champions.

Pemain berpaspor Belgia itu berjumpa lagi untuk pertama kali dengan mantan klubnya, Chelsea, saat tampil bersama skuat Real Madrid di leg pertama fase semifinal Liga Champions, Rabu (28/04/21) dini hari WIB.

Ini merupakan laga kedua sejak Eden Hazard pulih dari cedera. Namun dia hanya menjadi kameo selama 25 menit terakhir ketika Real Madrid dan Chelsea bermain imbang 1-1 di Alfredo Di Stefano Stadium.

Baca Juga
Baca Juga

Adapun hasil imbang antara Real Madrid vs Chelsea ini tercipta lewat gol Los Blancos yang dibuat oleh Karim Benzema (29'), untuk membalas gol The Blues yang diciptakan sebelumnya oleh Christian Pulisic (14').

Dengan hasil imbang tersebut, Eden Hazard pun berharap bisa bermain lebih lama lagi saat timnya bertandang ke Stamford Bridge, dengan dia bakal membantu memetik kemenangan.

“Bisa lebih baik atau bisa lebih buruk (hasil 1-1)!  Kami memiliki leg kedua untuk dimainkan di sana (Stamford Bridge). Kami harus pergi ke sana, mencoba memenangkan pertandingan,” ujar Hazard dilansir dari ESPN.

Baca Juga
Baca Juga

Keyakinan Eden Hazard bukan tanpa alasan. Dirinya merasa sudah jauh lebih baik secara fisik setelah menjalani pemulihan intensif pada cedera otot yang menghantamnya pada Maret lalu.

“Saya merasa dalam kondisi yang lebih baik, tubuh saya lebih baik, jadi saya senang saya bisa bermain lagi,” lanjut mantan pemain Lille tersebut.


1. Senang Bisa Berjumpa dengan Chlelsea

Pemain Real Madrid, Eden Hazard siap melawan mantan klubnya, Chelsea, di leg kedua semifinal Liga Champions 2020-2021.

Di luar ambisinya membantu Real Madrid menang di leg kedua semifinal Liga Champions dan lolos ke final, Eden Hazard mengaku senang bisa bermain satu lapangan dengan klub lamanya.

“Selalu menyenangkan bermain melawan teman sendiri (Chelsea),” lanjut Hazard.

“Saya punya beberapa teman di sana. Sekarang saya adalah pemain Real Madrid jadi saya hanya ingin menang. Tidak masalah apakah itu melawan Chelsea atau tim lain.”

Hazard menjadi salah satu pemain terhebat untuk Chelsea selama tujuh tahunnya bersama klub sejak 2012 hingga 2019. Ia membawa Chelsea meraih dua gelar Liga Primer Inggris, dua gelar Liga Europa, dan satu Piala FA selama waktunya di Stamford Bridge.

Real MadridChelseaEden HazardLiga ChampionsBerita Liga Champions Eropa

Berita Terkini