x

Dituduh Remehkan AS Roma, Ole Gunnar Solskjaer Beri Respons Tak Terduga

Kamis, 29 April 2021 00:30 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
Dituduh remehkan AS Roma jelang Liga Europa, manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer beri respons tak terduga dengan mengaku punya 2 jersey Giallorossi.

INDOSPORT.COM – Dituduh remehkan AS Roma jelang Liga Europa, manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer beri respons tak terduga dengan mengaku punya 2 jersey Giallorossi.

Kompetisi Liga Europa akan segera memasuki babak semifinal. Pekan ini akan digelar dua laga leg pertama, salah satunya mempertemukan Manchester United Vs AS Roma, Jumat (30/04/21) pukul 02.00

Jelang laga penting ini, hawa panas pun mulai tumbuh. Salah satunya adalah amukan para penggemar AS Roma kepada manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, yang dinilai menyepelekan Giallorossi.

Baca Juga
Baca Juga

Sebagai informasi, usai mengalahkan Granada di perempat final Liga Europa dan dipastikan bertemu AS Roma di semifinal, Solskjaer pernah mengaku tidak terlalu mengenal AS Roma.

“Saya tidak tahu soal mereka (AS Roma) dan tidak pernah melihat permainan mereka,” ujar Solskjaer ketika itu.

Para fans AS Roma menilai ucapan itu sangat meremehkan. Mereka pun melemparkan protes keras, dengan memasang poster Solskjaer di pusat latihan AS Roma dan meminta Giallorossi mengalahkan MU sehingga Solskjaer tidak bisa melupakan Roma.

Baca Juga
Baca Juga

Aksi para penggemar Roma pun akhirnya ditanggapi oleh Solskjaer yang mengaku sangat menghormati Serigala Ibu Kota.

“Tentu saja, ucapan saya ketika itu terlontar persis ketika laga (melawan Granada) baru saja berakhir. Dengan pertandingan yang baru berakhir, saya hanya bisa merasakan kelegaan karena bisa lolos (ke semifinal Liga Europa),” ungkap Solskjaer seperti dilansir Mirror.


1. Idolakan Totti dan de Rossi dan Menyimpan Jersey AS Roma

Ole Gunnar Solskjaer, pelatih Manchester United saat mendampingi tim di Liga Europa.

Lebih lanjut, Solskjaer pun mengungkapkan pengakuan tak terduga. Ia mengaku mengidolakan 2 bintang AS Roma, Francesco Totti dan Daniele de Rossi, dan menyimpan jersey kedua pemain itu.

“Roma adalah klub fantastis dengan sejarah yang hebat. Saya bahkan punya dua kenang-kenangan yang sangat berharga di rumah, yakni jersey milik Francesco Totti dan Daniele de Rossi.”

“Saya bertukar jersey dengan mereka dan mereka menandatanganinya, jadi saya tahu sejarah mereka, saya tahu kualitas mereka,” lanjut Solskjaer.

Solskjaer pun mengaku sudah menganalisis permainan AS Roma dan siap menghadapi mereka di semifinal Liga Europa.

“Kami sudah menganalisis mereka secara mendalam sejak tahu akan bertemu mereka. Kami sudah siap menghadapi mereka. Itu tidak berarti kami tidak menghormati mereka, dan saya rasa semua orang tahu itu. Saya sangat menghormati AS Roma,” pungkasnya.

Manchester UnitedLiga EuropaAS RomaDaniele de RossiFrancesco TottiOle Gunnar SolskjaerBerita Liga Europa

Berita Terkini