x

Jika Pioli Dipecat AC Milan, Sosok Tak Terduga Ini Sudah Siap Datang

Kamis, 29 April 2021 10:50 WIB
Editor: Coro Mountana
Pelatih Hellas Verona, Ivan Juric.

INDOSPORT.COM - Jika AC Milan memecat pelatih Stefano Pioli pada akhir musim, sosok tak terduga ini disebut-sebut siap datang ke San Siro.

Berdasarkan laporan dari Calciomercato dan sejumlah media di Italia, posisi Stefano Pioli berada di ujung tanduk. Palu pemecatan sedang membayangi dirinya saat ini di AC Milan.

Hal itu bisa terjadi, sebagai akibat dari terjun bebasnya peforma dan pencapaian AC Milan pada Serie A Italia di tahun ini. Padahal AC Milan sebelumnya sempat memiliki rata-rata poin per pertandingan hingga 2,26.

Baca Juga
Baca Juga

Tapi sejak memasuki tahun 2021, AC Milan terjun bebas dengan hanya mampu mengumpulkan 1,6 poin per pertandingannya. Bahkan, AC Milan kalah di 5 laga kandang sejak Januari 2021.

Tak heran jika AC Milan yang tadinya adalah juara musim dingin Serie A Italia, kini malah terlempar ke posisi kelima klasemen sementara. Memang AC Milan punya poin sama dengan Juventus dan Napoli, tapi mereka kalah selisih gol.

Hasil yang sangat memalukan itupun memunculkan spekulasi kalau Stefano Pioli akan segera ditindak tegas oleh AC Milan. Sejumlah nama pun sudah mulai dikaitkan dengan AC Milan jika mereka memecat Stefano Pioli.

Baca Juga
Baca Juga

Salah satunya Massimiliano Allegri, tapi sepertinya sosok ini tidak akan ke AC Milan. Selain Allegri, ada satu lagi sosok tak terduga yang cukup sering dikaitkan dengan AC Milan dan sepertinya ia bakal segera datang begitu Pioli dipecat, siapakah dia?


1. Ivan Juric

Ivan Juric.

Sosok tak terduga itu adalah pelatih Hellas Verona saat ini, Ivan Juric. Pertanyaannya sekarang mengapa harus Ivan Juric yang melatih AC Milan?

Jadi ternyata, sejumlah media di Italia tak sembarangan menghubungkan Ivan Juric dengan AC Milan. Mereka melihat pencapaian Ivan Juric dengan skuad seadanya, tapi ia cukup sukses membawa Hellas Verona masuk 10 besar Serie A Italia.

Apalagi kalau nanti Ivan Juric bisa memiliki skuad semewah AC Milan, tentu pencapaiannya bisa lebih baik lagi ketimbang sekarang di Hellas Verona. Tapi Ivan Juric juga baru bisa datang ke AC Milan kalau Stefano Pioli sudah dipecat lebih dulu.

AC MilanHellas VeronaStefano PioliLiga Italia

Berita Terkini