x

Bocoran Jersey AC Milan Musim Depan Dikecam, Nama Indonesia Dibawa-bawa

Sabtu, 1 Mei 2021 21:47 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga

INDOSPORT.COM – Bocoran jersey ketiga AC Milan musim depan buatan Puma dibanjiri kecaman berkat tiadanya logo klub. Menariknya, nama Indonesia ikut terseret komentar netizen.

Kompetisi Serie A Italia 2020/2021 kini mulai mendekati garis finis. Akhir pekan ini akan digelar rangkaian laga pekan ke-34 dari 38 laga yang direncanakan. Artinya, setelah akhir pekan ini klub-klub peserta hanya memiliki 4 laga tersisa.

Jelang berakhirnya musim ini, bursa transfer pun mulai panas dengan para klub mulai membidik sejumlah incaran guna memperbaiki kualitas skuat musim depan.

Baca Juga
Baca Juga

Di sisi lain, dengan makin dekatnya akhir musim ini, bocoran sejumlah jersey yang akan digunakan musim depan pun mulai beredar, salah satunya dari AC Milan, yang bocoran jerse yketiganya kini tersebar luas.

Bocoran jersey AC Milan salah satunya disebarkan oleh akun @MilanEye, dengan mengambil info dari Footy Headlines yang memang dikenal kerap memberikan bocoran jersey.

Dalam bocoran tersebut, jersey klub raksasa Serie A Italia itu berwarna dominan hitam dengan sedikit aksen merah. Namun, ada hal yang cukup kontroversial dalam jersey tersebut yakni absennya logo klub AC Milan.

Baca Juga
Baca Juga

Sebagai gantinya, di bagian dada tertulis nama klub yakni AC Milan berwarna merah, dengan aksen garis merah di atas dan di bawah tulisan nama klub tersebut. Sementara itu, di atas nama klub ada logo produsen jersey, yakni Puma.

Lebih lanjut, ada pula penjelasan bahwa logo sponsor nantinya akan diletakkan di bawah nama klub.


1. Netizen Mengecam, Nama Indonesia Ikut Diseret

Logo AC Milan

Bocoran jersey AC Milan ini pun langsung dibanjiri kecaman oleh netizen, khususnya soal tiadanya logo klub. Menariknya, salah satu netizen bahkan membawa-bawa nama Indonesia.

“Desain buruk apa ini? Ini seperti jersey buatan sendiri di Indonesia,” tulis akun @Berlusconiii.

“Wow, ini seperti desain kaus jelek tahun 90-an. Benar-benar parah,” ungkap akun @StPatrickMUFC.

Sementara itu, ada pula yang mengaitkan buruknya performa AC Milan di Serie A Italia belakangan ini dengan buruknya bocoran jersey ini.

“Bagus! Kita sedang tampil buruk dan memang tidak pantas memasang logo klub,” tulis @qartel2.

Serie A ItaliaAC MilanIndonesiaPumaJerseyLiga ItaliaBerita Liga Italia

Berita Terkini