x

Kembali Dipanggil Timnas Indonesia, Adam Alis Tak Mau Kecewakan Shin Tae-yong

Sabtu, 1 Mei 2021 15:46 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
Gelandang Bhayangkara FC, Adam Alis.

INDOSPORT.COM - Penggawa Bhayangkara FC, Adam Alis kembali mendapat kepercayaan mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia. Adam pun mengucap syukur karena dirinya masih dipercaya membela Timnas Indonesia.

Timnas Indonesia memang akan melakukan pemusatan latihan. Sebanyak 34 pemain dipanggil dan akan memulai melakukan pemusatan latihan pada awal Mei ini.

Dari 34 pemain nama Adam Alis kembali masuk dalam skuat. Tentu hal ini menjadi pemanggilan kesekian kalinya sejak Shin Tae-yong mengambil alih kursi kepelatihan Timnas Indonesia pada Desember 2019.

Baca Juga
Baca Juga

"Syukur Alhamdulillah bisa kembali dipercaya oleh Coach Shin Tae-yong lagi sampai saat ini. Saya tentunya bertekad harus dapat maksimal karena sudah mendapatkan kepercayaan dari coach,” kata Adam Alis dikutip dari laman resmi klub.


1. Persiapkan Diri

Adam Alis saat berduel dengan pemain Persija Novri Setiawan pada laga Piala Menpora 2021.

Adam pun langsung melakukan mempersiapkan diri guna tampil maksimal selama pemusatan latihan nanti. Sebab ia tidak mau mengecewakan Shin Tae-yong yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya.

"Yang pasti harus punya kondisi fisik yang maksimal. Ini yang harus dipersiapkan," beber Adam Alis.

Baca Juga
Baca Juga

Seperti diketahui, Timnas Indonesia masih menyisakan tiga pertandingan di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022. Skuad Merah Putih yang sudah dipastikan tak lolos akan menghadapi Thailand, Vietnam, dan UEA pada awal Juni mendatang.

Namun sebelum berlaga di ajang kualifikasi Piala Dunia, Timnas Indonesia memiliki dua agenda uji coba. Yakni menghadapi Timnas Afghanistan dan Oman.

PSSIAdam Alis SetyanoTimnas IndonesiaLiga IndonesiaKualifikasi Piala Dunia 2022Shin Tae-yong

Berita Terkini