x

Top Skor LaLiga Spanyol Hari Ini: Persaingan El Pichichi Terbuka Lebar

Minggu, 2 Mei 2021 09:00 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
Persaingan untuk mendapatkan gelar El Pichichi atau pemain tersubur LaLiga Spanyol masih terbuka lebar hingga pekan ke-34 ini.

INDOSPORT.COM – Persaingan untuk mendapatkan gelar El Pichichi atau pemain tersubur LaLiga Spanyol masih terbuka lebar hingga pekan ke-34 ini.

Jelang berakhirnya LaLiga Spanyol musim ini, persaingan untuk mendapatkan gelar sebagai pemain tersubur LaLiga Spanyol masih sengit dan makin memanas.

Baca Juga
Baca Juga

Lionel Messi yang sementara ini duduk di urutan teratas dalam daftar tersebut masih memiliki kemungkinan untuk digusur oleh Karim Benzema sebagai pesaing terdekatnya.

Di bawah Benzema, Gerard Moreno yang tampil moncer Bersama Villarreal juga masih memiliki harapan untuk dinobatkan sebagai El Pichichi musim ini.

Sementara Luis Suarez serta Youssef En-Nesyri di posisi ketiga dan keempat harus berjuang ekstra keras untuk bisa mengkudeta Messi di posisi puncak. Sesuatu yang bisa saja terjadi mengingat musim ini masih menyisakan empat pertandingan lagi.

Baca Juga
Baca Juga

Di sisa laga pekan ke-34 ini, hanya Messi, Gerard Moreno, dan Youssef En-Neysri sajalah yang masih memiliki kans untuk bisa menambah pundi golnya.

Sementara Karim Benzema dan Luis Suarez diketahui gagal menambah pundi gol mereka setelah kedua bomber papan atas LaLiga Spanyol itu tidak berkontribusi atas kemenangan yang diperoleh klub mereka.


1. Messi Menyongsong Trofi Pichichi ke-8, Awas Ada Kuda Hitam

Persaingan untuk mendapatkan gelar El Pichichi atau pemain tersubur LaLiga Spanyol masih terbuka lebar hingga pekan ke-34 ini.

Dengan 26 gol yang telah dilesakkan bersama Barcelona sepanjang musim ini, Lionel Messi menjadi pemain yang memiliki kans paling besar untuk bisa menjadi top skor LaLiga Spanyol 2020/21.

Jika sampai akhir musim nanti tidak ada pemain yang mampu mengungguli jumlah gol Messi, maka ini akan menjadi trofi Pichichi ke-8 yang ia raih sepanjang karirnya di LaLiga Spanyol.

Top Skor LaLiga Spanyol Hari Ini, Minggu (02/05/21):

1. Lionel Messi (Barcelona) – 26 gol

2. Karim Benzema (Real Madrid) – 21 gol

3. Gerard Moreno (Villarreal) – 20 gol

4. Luis Suarez (Atletico Madrid) – 19 gol

5. Youssef En-Nesyri (Sevilla) – 17 gol

Lionel MessiLaLiga SpanyolLuis SuarezKarim BenzemaLiga SpanyolGerard MorenoTop Skor

Berita Terkini