x

Dicap 'Pengkhianat', Ultras AC Milan Larang Donnarumma Tampil di Laga Kontra Juventus

Minggu, 2 Mei 2021 08:24 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
Dicap 'Pengkhianat', Ultras AC Milan Larang Donnarumma Tampil di Laga Kontra Juventus

INDOSPORT.COM - Sekelompok penggemar AC Milan hadir di pusat latihan Milanello guna mencegah Gianluigi Donnarumma tampil di laga melawan Juventus pekan depan. 

Kontrak Gianluigi Donnarumma di Milan hanya bersisa kurang dari dua bulan. Layaknya sinetron, pemain dan klub hingga kini belum menemukan titik terang. 

Menurut Sky Sport Italia, Donnarumma telah menunda negosiasi karena keinginannya untuk bermain di Liga Champions.

Baca Juga
Baca Juga

Sementara, saat ini kondisi Diavolo Rosso masih belum aman. Milan memang menempati posisi runner-up dengan 69 poin, namun Atalanta (peringkat 3) berpotensi menjegal posisi skuat Stefano Pioli. 

Napoli dan Juventus yang memiliki jumlah poin sama yaitu 66 juga merupakan rival yang bisa membahayakan AC Milan. 

Baca Juga
Baca Juga

Sikap Gianluigi Donnarumma rupanya membuat Ultras AC Milan geram. Fans Rossoneri mendatangi pusat pelatihan Milanello dan memaksa menemui Donnarumma untuk berdiskusi. 

Dikutip dari Football Italia, fans Milan ingin Donnarumma tegas akan kelanjutan kariernya, terlebih pekan depan Rossoneri bertemu Bianconeri yang notebene serius meminati sang kiper.


1. Donnarumma Dilarang Berlaga di AC Milan vs Juventus

Donnarumma saat mencoba menyelamatkan bola di laga Napoli vs Milan.

Klub dan Donnarumma menolak menemui ultras dengan alasan mematuhi protokol COVID-19, namun pada akhirnya pemain berusia 22 tahun itu keluar dan menemui perwakilan Milanisti. 

Fans bersikukuh meminta agar Donnarumma menepi di laga AC Milan vs Juventus, namun sang pemain dan juga klub tentu tidak bisa mengabulkan permintaan tersebut. 

Donnarumma telah menjaga sembilan clean sheet dalam 32 penampilan Serie A musim ini. Digadang-gadang sebagai salah satu kiper paling menjanjikan di Italia, ia tentu ingin menunjukkan kiprah di ajang Liga Champions. 

AC MilanJuventusGianluigi DonnarummaUltrasLiga ItaliaAC Milan News

Berita Terkini