x

Beckham Bangga Duet dengan Dedi Kusnandar

Selasa, 4 Mei 2021 20:27 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
Pemain muda Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha.

INDOSPORT.COM - Gelandang Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha, mengaku bangga bisa duet dengan Dedi Kusnandar pada pertandingan di turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

Menurut pemain jebolan Diklat Persib ini, sebelumnya tidak pernah terpikirkan olehnya bisa satu tim dan duet dengan Dedi Kusnandar. Pasalnya, saat masih menimba ilmu sepakbola, ia hanya menyaksikan penampilan pemain yang akrab disapa Dado tersebut melalui tayangan televisi.

Beckham sendiri, promosi ke tim senior Persib pada akhir 2018 lalu dan pada turnamen pramusim Piala Menpora 2021, adik kandung Gian Zola tersebut sering di turnamen bersama Dedi Kusnandar untuk mengisi lini tengah skuat Maung Bandung.

Baca Juga
Baca Juga

"Duet sama A Dado sangat bangga lah, dulu hanya menonton di TV sekarang bisa duet bareng," kata Beckham.

Pemain yang menggunakan nomor punggung 7 ini menambahkan, sering sharing dan mendapatkan banyak ilmu sepakbola dari Dado. Sehingga, hal itu membuatnya semakin termotivasi untuk terus belajar dan meningkatkan kemampuannya.

"Dia selalu ngasih tahu Beckham juga, maksudnya Beckham masih muda masih terlalu gegabah mengambil keputusan, tapi A Dado selalu kasih tahu dan motivasi ke Beckham jangan takut jangan takut, karena Beckham punya kemampuan," ungkap Beckham.

Baca Juga
Baca Juga

"Yang penting kalau Beckham sudah mengeluarkan kemampuan pasti gak akan takut salah, yang penting percaya diri saja," jelas Beckham.


1. Mendapatkan Banyak Menit Bermain

Beckham Putra

Sementara itu, pada turnamen pramusim Piala Menpora 2021, pelatih Persib, Robert Rene Alberts, selalu memberikan kesempatan bermain kepada Beckham, mulai dari babak penyisihan grup hingga laga final menghadapi Persija Jakarta.

Menurutnya, kesempatan bermain yang diberikan oleh Robert Alberts sangat bermanfaat baginya. Karena, ia bisa mendapatkan menit bermain sekaligus merasakan atmosfer pertandingan yang kompetitif, setelah satu tahun tidak berkompetisi, lantaran kompetisi Liga 1 2020 dihentikan karena pandemi Corona.

"Ya pasti manfaatnya sangat bagus lah efek buat pengalaman Beckham, juga karena Beckham sangat butuh jam terbang khususnya di Piala Menpora," ujar pemain berusia 19 tahun ini.

Sebagai pemain muda, Beckham mengaku pengalaman yang didapat dari pertandingan turnamen pramusim Piala Menpora 2021 menjadi modal baginya untuk menembus skuat inti Maung Bandung pada kompetisi Liga 1 2021.

Selain itu, sebagai pemain profesional, Beckham selalu berusaha menampilkan permainan terbaiknya baik saat sesi latihan maupun pertandingan. Karena, ia ingin membawa tim kebanggaan Bobotoh berprestasi.
 

Persib BandungDedi KusnandarLiga IndonesiaPiala MenporaBeckham Putra NugrahaBerita Liga 1Liga 1 2021

Berita Terkini