x

Curi Pemain Buruan Inter Milan dan Juventus, AC Milan Tumbalkan 3 Pemain

Jumat, 7 Mei 2021 03:23 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
Demi memboyong Rodrigo de Paul yang juga diminati Inter Milan dan Juventus, AC Milan siap melepas 3 pemain sekaligus ke Udinese, salah satunya Matteo Gabbia.

INDOSPORT.COM – Demi memboyong Rodrigo de Paul yang juga diminati Inter Milan dan Juventus, AC Milan siap melepas 3 pemain sekaligus ke Udinese, salah satunya Matteo Gabbia.

Sukses jadi juara paruh musim Serie A Italia, performa AC Milan justru melorot belakangan ini. Hingga pekan ke-34, Rossoneri tertahan di peringkat 4 klasemen sementara dengan 69 poin.

Hakan Calhanoglu dkk bahkan terancam terdepak dari 4 besar karena hanya unggul 2 poin dari Napoli yang ada di posisi kelima.

Baca Juga
Baca Juga

AC Milan pun kini mencoba memperbaiki performa di sisa musim sembari mulai menyiapkan langkah menyambut musim depan, termasuk dengan bergerak di bursa transfer.

Salah satu nama yang masuk dalam bidikan Rossoneri adalah gelandang Udinese, Rodrigo de Paul. Bintang Argentina itu dinilai cocok menjadi pengganti Hakan Calhanoglu yang tak kunjung memperpanjang kontraknya yang habis akhir musim ini.

Rodrigo de Paul sendiri memang tampil cukup gemilang musim ini. Ia mencatatkan 32 penampilan di Serie A Italia dan sukses menyumbangkan 8 gol dan 9 assist.

Baca Juga
Baca Juga

Di sisi lain, Udinese diketahui memasang banderol cukup mahal untuk pemain andalannya itu yakni 40 juta euro (Rp687 miliar rupiah). Namun, AC Milan telah menyiapkan trik untuk menurunkan harga de Paul dengan melepas pemain mereka ke Udinese sebagai gantinya.

Dilansir Sempre Milan, Rossoneri siap menumbalkan 3 pemain sekaligus, salah satunya bek muda berbakat, Matteo Gabbia, guna menurunkan harga de Paul hingga 25 juta euro (Rp429 miliar).


1. Bersaing Ketat dengan Juventus dan Inter Milan

Gelandang Udinese Rodrigo de Paul.

Namun, meski siap melepaskan 3 pemain sekaligus, upaya Milan memboyong Rodrigo de Paul tidak akan berjalan mudah. Pasalnya, mereka harus bersaing dengan dua klub Serie A Italia lainnya yang juga meminati sang gelandang yakni Inter Milan dan Juventus.

Inter Milan menjadi kandidat terkuat berkat kesuksesan mereka menjuarai Serie A Italia musim ini yang otomatis memberi mereka kesempatan tampil di Liga Champions musim depan.

Sementara itu, Juventus dan AC Milan justru berpotensi gagal tampil di Liga Champions. Sama-sama mengoleksi 69 angka dan duduk di posisi 3 serta 4 di Serie A Italia, keduanya harus memperebutkan 3 tiket tersisa dengan Atalanta, Napoli, dan Lazio.

Bursa TransferSerie A ItaliaAC MilanInter MilanJuventusUdineseRodrigo De PaulBerita Liga ItaliaBerita Bursa TransferMatteo Gabbia

Berita Terkini

Berita Terpopuler