x

Di Hadapan Raffi Ahmad, Iwan Bule Bicara Soal Liga 1 Tanpa Degradasi

Minggu, 9 Mei 2021 23:04 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Coro Mountana
Ketua Umum PSSI, Mochammad Iriawan (kiri) saat meresmikan lapangan Soccer Training Sabilulungan Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (22/07/20).

INDOSPORT.COM - Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan mengatakan bahwa Liga 1 2021 tanpa adanya degradasi. Hal ini diutarakan Iriawan ketika menjamu bos Rans Cilegon FC, Raffi Ahmad.

Kabar mengenai tidak ada degradasi di Liga 1 2021 memang sempat menjadi isu hangat di kalangan pecinta sepak bola Indonesia. Isu ini hadir dari beberapa perwakilan klub yang meminta degradasi dihapuskan di kompetisi Liga 1 musim 2021.

Baca Juga
Baca Juga

Bahkan usulan ini sudah disampaikan dalam rapat Exco PSSI beberapa waktu lalu. Isu ini pun mendapat respon beragam, dan tak sedikit yang menolak akan wacana tersebut.

Namun sepertinya kabar mengenai tidak ada degradasi di Liga 1 akan menjadi kenyataan. Hal ini disampaikan Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan atau Iwan Bule.

Baca Juga
Baca Juga

"Tanggal 3 Juli Liga 1 jalan dan kemungkinan tanggal 17 Liga 2 juga jalan. Cukup ketat kompetisinya meskipun tanpa degradasi ya," ucap Iriawan dalam Chanel YouTube Rans Entertainment.


1. Masih Diskusi

Kunjungan Ketum PSSI, Mochamad Iriawan atau Iwan Bule ke skuat Timnas Indonesia U-23 di Hotel Sultan Senayan, Jakarta, Rabu (06/11/19).

Iriawan menambahkan tidak ada degradasi dilakukan karena memang situasi pandemi Covid-19. Karena klub dinilai dalam kondisi kesulitan dalam keuangan.

"Tapi tetap ada promosi nantinya. Karena situasi Covid ini kita menyesuaikan. Karena kasian klub yang tidak bisa memboyong pemain dari luar kan berat," tambah pria yang kerap disapa Iwan Bule.

Namun Iriawan memastikan hal ini belum menjadi keputusan. Sebab masih dalam proses diskusi.

"Tapi ini belum putus masih kIta diskusikan," pungkas ia

Rans Nusantara FCLiga IndonesiaLiga 1Iwan BuleBerita Liga 1Raffi Ahmad

Berita Terkini