x

Link Live Streaming Garuda Select 3 vs Manchester City

Selasa, 11 Mei 2021 18:50 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil

INDOSPORT.COM - Berikut adalah jadwal dan link live streaming pertandingan antara skuat Garuda Select 3 vs Manchester City U-17 hari ini, Selasa, 11 Mei 2021.

Garuda Select 3 meraih tren positif tanpa kekalahan dalam lima laga terakhir. Anak asuh Dennis Wise menang telak 5-1 atas QPR U-18, kemudian imbang 7-7 saat melakoni laga kontra Leeds United U-18.

Selanjutnya, Garuda Select 3 makin garang kala menekuk Huddersfield Town dengan skor 5-1, unggul 2-1 atas Watford U-16, dan menang 5-3 saat menjamu Crystal Palace.

Baca Juga
Baca Juga

Ujian berikutnya, skuat Garuda Select 3 akan berhadapan dengan Manchester City Youth Academy U-17 pada hari Selasa (11/05/21) malam ini, mulai pukul 19:45 WIB di Mola TV.

Selain memiliki sederet prestasi, Manchester City Youth Academy ini juga sudah banyak melahirkan pesepak bola kelas dunia yang berkarier di berbagai kompetisi top Eropa.

Baca Juga
Baca Juga

Sebut saja Phil Foden, pemain andalan Pep Guardiola dan juga jadi langganan Timnas Inggris. Kemudian ada Kasper Schemeichel, Kelechi Iheanacho, Jadon Sancho, Kieran Trippier, Shaun Wright-Phillips, dan lain-lain.


1. Laga Pamungkas Garuda Select 3

Wonderkid PSM dan Bhayangkara FC di Garuda Select, Edgard Amping dan Arsa Ahmad.

Hari ini, Garuda Select 3 berkesempatan untuk mengukur kemampuan mereka usai menjalani latihan intensif di Inggris, dengan menghadapi Manchester City U-17, sebagai laga terakhir sebelum pulang ke Indonesia.

“Manchester City adalah klub favorit saya. Saya sangat bersemangat menyambut laga ini. Saya akan berusaha tampil lebih baik dari sebelumnya, terutama menjaga pertahanan agar tidak kebobolan," ujar Edgard Amping.

“Saya tak sabar mendapatkan pengalaman bertanding melawan akademi juara Premier League. Saya akan berusaha menampilkan semua kemampuan terbaik dari hasil latihan selama ini," timbal bek muda, Ridwan Ansori.

Aksi para pemain tentunya sudah ditunggu oleh penggemar di Indonesia. Saksikan laga pamungkas Garuda Select 3 vs Manchester City U-17 di Mola TV, atau cukup dengan klik link live streaming berikut ini: Klik di sini.
 

Manchester CityBola InternasionalSports StreamingGaruda SelectLive Streaming

Berita Terkini