x

Lihat Palestina Konflik dengan Israel, Hati Sadio Mane Hancur

Rabu, 12 Mei 2021 21:01 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:

INDOSPORT.COM - Hati pemain Liverpool, Sadio Mane hancur melihat konflik Palestina dan Israel yang terus memanas. Pemain berpaspor segal itu sempat mencurahkan isi hatinya.

Selasa (11/05/21), Sadio Mane mengunggah sebuah postingan di media sosial Instagram. Dalam postingan tersebut, Mane mengungkapkan keprihatinannya melihat konflik Palestina-Israel yang terus memanas hingga memakan korban.

Baca Juga
Baca Juga

Pemain Liverpool itu berharap Palestina bisa segera bebas dari penderitaan. Tak banyak berkata-kata, Sadio Mane hanya menuliskan caption "heartbreaking" untuk menggambarkan isi hatinya.

Mane mengaku sedih dan prihatin melihat penderitaan yang harus dialami oleh Palestina. Seperti yang diketahui, Israel menggempur Gaza dalam konflik yang sudah berlangsung sejak lama.

Baca Juga
Baca Juga

Belakangan konflik itu semakin memanas, Israel kembali melakukan serangan udara pada hari ini, Rabu (12/05/21). Asap hitam membubung tinggi di atas kota Gaza, tepat setelah fajar menyingsing.

Serangan udara itu telah membuat korban tewas meningkat menjadi 43 orang. Terlepas dari hal itu, Sadio Mane sendiri kini sedang mengalami kesulitan.


1. Sadio Mane Sedang Terpuruk

Proses gol Sadio Mane di laga Leeds United vs Liverpool.

Karier Sadio Mane di dunia sepak bola sedang terpuruk. Pemain Liverpool itu baru mencetak 13 gol saja musim ini.

Padahal di musim-musim sebelumnya, Mane adalah mesin gol bagi The Reds. Kondisi itu membuat pemain berusia 29 tahun tersebut kebingungan.

"Musim ini terburuk dalam karier saya. Saya harus mengakuinya. Jika Anda bertanya kepada saya apa yang salah, maka saya akan berjuang untuk memberi Anda jawaban. Secara pribadi saya tidak tahu," ujar Sadio Mane dilansir dari The Guardian.

"Saya selalu berusaha untuk menjadi positif, entah semuanya berjalan baik ataupun buruk. Saya mempertanyakan diri saya sepanjang waktu. Saya bahkan menjalani tes untuk melihat tubuh saya," sambungnya lagi.

Sadio Mane bahkan mengaku sampai pergi ke dokter untuk memeriksa kondisi fisiknya.

LiverpoolPalestinaSadio ManeBola Internasional

Berita Terkini