x

Jadwal Liga Inggris, Ada Big Match Manchester United Vs Liverpool

Kamis, 13 Mei 2021 08:06 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
Logo Liga Primer Inggris dalam bola terbaru musim 2020-2021

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan Liga Inggris. Ada dua laga tunda yang seru untuk disaksikan. Salah satunya big match antara Manchester United melawan Liverpool.

Laga tunda yang pertama adalah Aston Villa vs Everton. Pertandingan ini sejatinya dilangsungkan di pekan ke-19 Liga Inggris.

Namun menjelang laga tersebut, banyak pemain inti dan staf yang diisolasi karena COVID-19. Wabah virus berbahaya itu memang sempat mengobrak-abrik jadwal pertandingan.

Baca Juga
Baca Juga

Meski demikian, kini pertandingan Aston Villa vs Everton bisa dilangsungkan kembali. Laga tersebut akan dilangsungkan di Villa Park.

Jika dilihat dari klasemen sementara, Everton lebih unggul dibanding Aston Villa. Pasalnya, tim berjuluk The Toffees itu kini menduduki peringkat ke-9 dengan perolehan 55 poin.

Baca Juga
Baca Juga

Sedangkan Aston Villa terpaut dua peringkat di bawah Everton setelah mengemas 48 poin. Di atas kertas, Everton berpotensi untuk memenangkan laga di pekan ke-19 ini.

Meski demikian, segala kemungkinan bisa terjadi dalam sebuah pertandingan. Everton akan berjuang sekuat tenaga demi finis di peringkat lima besar.
 


1. Jadwal Pertandingan Liga Inggris

Logo Liga Primer Inggris dalam mirocphone

Selanjutnya, akan ada laga tunda antara Manchester United vs Liverpool. Pertandingan ini sejatinya dijadwalkan berlangsung di pekan ke-34.

Namun harus ditunda menyusul demi fans Manchester United. Mereka saat itu menuntun Glazer untuk segera mundur dari jabatan di klub Setan Merah.

Setelah aksi demonstrasi reda, duel big match itu siap dilangsungkan lagi. Stadion kebanggaan Manchester United, Old Trafford akan menjadi tempat berlangsungnya laga kontra Liverpool.

Pasukan Jurgen Klop akan berusaha maksimal agar dapat kembali masuk ke lima besar Liga Inggris.

Berikut jadwal pertandingan laga tunda Liga Inggris.

Jumat (14/05/21),

Aston VillaEvertonLiga Inggris

Berita Terkini