x

Jadwal Liga Inggris Hari Ini: Kesempatan Liverpool Dekati 4 Besar

Minggu, 16 Mei 2021 07:33 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
Berikut ini jadwal pertandingan pekan ke-36 Liga Inggris 2020/2021 hari ini, di mana Liverpool berkesempatan untuk mendekati posisi empat besar.

INDOSPORT.COM – Berikut ini jadwal pertandingan pekan ke-36 Liga Inggris 2020/2021 hari ini, di mana Liverpool berkesempatan untuk mendekati posisi empat besar.

Sebanyak empat pertandingan lanjutan pekan ke-36 Liga Inggris 2020/2021 kembali akan digelar pada Minggu (16/04/21) malam hingga Senin (17/04/21) dini hari WIB.

Diantaranya ada laga antara Tottenham Hotspur vs Wolves yang akan meramaikan laga nanti malam, di mana The Lilywhites mengincar tiga poin penuh untuk bisa menembus Liga Champions musim depan.

Baca Juga
Baca Juga

Tottenham Hotspur saat ini masih mengalami pasang surut performa. terakhir, skuad arahan Ryan Mason baru saja menelan kekalahan telak 1-3 dari Leeds United.

Berbekal hasil tersebut, kini Tottenham tertahan di peringkat ketujuh klasemen sementara Liga Inggris musim ini dengan torehan 56 angka.

Baca Juga
Baca Juga

Harry Kane dkk tercatat terpaut delapan angka dari Chelsea yang berada di tempat keempat, atau batas akhir untuk lolos ke Liga Champions musim depan.

Maka dengan engan menyisakan tiga pertandingan sisa, peluang Tottenham tembus empat besar memang masih terbuka namun akan sangat sulit buat mereka, serta berharap Chelsea dan dua tim di atas mereka gagal meraih poin hingga akhir musim.


1. Jadwal Liga Inggris Pekan ke-36

Jadwal Liga Inggris Pekan ke-36

Selain itu juga ada laga antara West Brom vs Liverpool, di mana The Reds akan berjuang semaksimal mungkin untuk memanfaatkan kesempatan dekati posisi empat besar demi bisa tampil di panggung Eropa.

Liverpool bisa dikatakan beruntung di sisa partai musim 2020/21. Sebab, lawan yang dihadapi hanya tim-tim papan bawah. Pasca melawan kemenangan 4-2 atas Man United, The Reds akan melawan West Brom, Burnley, dan Crystal Palace.

Tanpa mempedulikan hasil para pesaingnya dalam perebutan empat besar, Liverpool harus menyapu bersih tiga partai terakhir dimulai dari West Bromwich Albion, yang berpeluang besar meraih kemenangan karena The Baggies telah dipastikan terdegradasi ke kasta kedua.

Berikut jadwal pertandingan pekan ke-36 Liga Inggris hari ini:

Minggu, 16 Mei 2021

18:00 WIB – Crystal Palace vs Aston Villa

20:05 WIB – Totteham Hotspur vs Wolves

22:30 WIB – West Brom vs Liverpool

Senin, 17 Mei 2021

01:00 WIB – Everton vs Sheffield United
 

LiverpoolTottenham HotspurLiga InggrisJadwal PertandinganJadwal Pertandingan Hari IniJadwal Liga Inggris

Berita Terkini