x

Arema FC Disinyalir Kuat Sudah Deal dengan Dua Brasil

Senin, 17 Mei 2021 12:33 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Isman Fadil
Arthur Cunha (kiri) dikabarkan akan kembali ke Arema FC.

INDOSPORT.COM - Arema FC disinyalir kuat sudah mencapai kesepakatan alias deal dengan dua pemain asing bidikan, sebagai bagian dari proyeksi pada kompetisi Liga 1 musim 2021 mendatang.

Dua pilar asing itu tak lain adalah Jacsson Antonio Wichnovski dan Arthur Cunha Da Rocha. Keduanya berasal dari Brasil, dan akan mengisi sektor pertahanan tim di posisi kiper dan defender.

Sayang, manajemen klub berlogo kepala singa enggan memberi konfirmasi perihal itu. Kendati kabar kedatangan keduanya sudah santer dikabarkan oleh sejumlah media massa di Malang.

Baca Juga
Baca Juga

"Untuk kepastian kabar ini, silakan menghubungi Mas Sudarmaji (Media Officer) saja," bilang General Manager Arema FC, Ruddy Widodo kepada INDOSPORT.com, Minggu (10/05/21).

Baca Juga
Baca Juga

Namun, pertanyaan serupa masih belum mendapatkan konfirmasi dari yang bersangkutan. Bahkan, pertanyaan melalui pesan singkat belum dibalas sejak dikirim pada Senin (11/05/21) lalu.


1. Bisa Jadi Kejutan

General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

Tim Singo Edan mungkin memiliki pertimbangan khusus dibalik alasan enggan untuk mengonfirmasi kejelasan proses transfer pemain asingnya.

Bisa jadi, misi mendatangkan dua pilar Brasil itu menemui sedikit hambatan pada detail offer letter alis surat penawaran kontrak yang telah dikirimkan. 

Atau bisa juga, Arema FC sengaja menyiapkan kejutan atas kesepakatan transfer itu saat program latihan kembali dilanjutkan pada Jumat (21/05/21) mendatang.

Yang jelas, manajemen masih pada keinginan semula atas kedatangan Jacsson Antonio Wichnovski maupun Arthur Cunha, agar keduanya bisa langsung hadir pada program latihan pasca libur Lebaran.

"Harapan kami memang demikian. Pada latihan itu, tiga pilar asing sudah bisa ikut, yaitu satu pelatih dan dua pemain," papar Ruddy Widodo.
 

Arthur Cunha Da RochaLiga IndonesiaArema FCBerita Liga 1Liga 1 2021

Berita Terkini