x

Klasemen Serie A Liga Italia Hari Ini: AC Milan Tertahan, Juventus Dapat Secercah Harapan

Senin, 17 Mei 2021 08:03 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil

INDOSPORT.COM – Berikut klasemen sementara Serie A Liga Italia 2020/2021 hari ini, Senin (17/05/21), di mana AC Milan tertahan dan Juventus dapat secercah harapan.

Sejumlah laga seru dan menegangkan telah di gelar di pekan ke-37 Serie A Liga Italia musim ini, dengan membuat persaingan di posisi teratas semakin memanas untuk berebut tiket di panggung Eropa.

Baca Juga
Baca Juga

AC Milan terpaksa harus ditahan imbang dengan skor kacamata 0-0 atas Cagliari di San Siro, membuat mereka gagal meraih penuh untuk mendapatkan posisi aman.

Saat ini Rossoneri berada di peringkat ketiga dengan mengantongi 76 poin, terpaut dua poin dari Atalanta yang berada di posisi kedua, dan 12 poin dari Inter Milan yang perkasa di posisi puncak klasemen Serie A Liga Italia musim ini.

Baca Juga
Baca Juga

Meski berada di peringkat ketiga, namun posisi AC Milan masih terancam. Sebab, posisi lima besar masih sangat sengit dan hanya terpaut sedikit poin saja.

Diketahui AC Milan saat ini memiliki poin yang sama dengan Napoli di urutan keempat serta selisih satu poin saja dari Juventus di posisi kelima.


1. Klasemen Serie A Liga Italia

Pertandingan AC Milan vs Cagliari di Liga Italia

Hasil imbang yang diraih AC Milan juga memberikan harapan bagi Juventus. Selain itu, Si Nyonya Tua juga masih memiliki kesempatan untuk tampil di ajang Liga Champions.

Bagaimana tidak? Skuat Andrea Pirlo bakal berhadapan dengan Bologna yang dianggap bukan laga berat. Kebalikannya, AC Milan sendiri bakal melakoni pertandingan berat melawan Atalanta di pekan pamungkas nanti.

Maka Juventus harus memaksimalkan pertandingan nanti dan berharap rival terdekatnya menelan hasil buruk agar bisa mengubah posisi di klasemen akhir.

Berikut klasemen Serie A Liga Italia 2020/21 hari ini, Senin (17/05/21):

Klasemen sementara Serie A Liga Italia hari ini, Senin (17/05/21)
Serie A ItaliaAC MilanJuventusLiga ItaliaKlasemen

Berita Terkini