x

Tim Kembali Berlatih 24 Mei, Gelandang Andalan Persib Menyambut Antusias

Sabtu, 22 Mei 2021 16:15 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Herry Ibrahim
Gelandang tim Persib Bandung, Dedi Kusnandar saat ditemui di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (22/05/21)..

INDOSPORT.COM - Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar, sangat antusias beraktivitas kembali bersama tim, untuk persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 2021 yang rencananya akan digelar pada awal Juli 2021 mendatang.

Rencananya tim Persib akan memulai latihan perdana pada Senin (24/5/21), setelah sebelumnya aktivitas latihan skuat Maung Bandung diliburkan sejak 27 April 2021, seusai tampil di turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

Sebelum berlatih, tim pelatih Persib bersama manajemen mengumpulkan pemain di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (22/05/21), untuk membahas mengenai program yang disiapkan untuk persiapan menghadapi kompetisi.

"Ya pertemuan hari ini pertama sangat senang bisa kembali beraktivitas setelah libur lebaran dan kita lihat program untuk kedepannya, kita senang mulai lagi untuk persiapan liga," kata Dedi ditemui di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (22/5/21).

Baca Juga
Baca Juga

Pemain yang akrab disapa Dado ini menambahkan, tim pelatih sudah memaparkan program yang disiapkan untuk menghadapi kompetisi Liga 1 2021 kepada pemain.

Dado berharap, persiapan tim kebanggaan Bobotoh untuk menghadapi Liga 1 2021 bisa berjalan dengan lancar dan maksimal. Sehingga, saat kompetisi kasta tertinggi sepakbola Indonesia bergulir skuat Maung Bandung bisa menampilkan permainan terbaiknya.

"Ya Insya Allah hari Senin kita mulai lagi latihan, tadi kita sudah mulai lagi dipaparkan program untuk latihan. Mudah-mudahan, kita mulai start dengan baik dan kita di liga juga baik," ungkapnya.


1. Materi Latihan

Persib akan kembali menggelar latihan 24 mei mendatang.
Baca Juga
Baca Juga

Sementara itu, pelatih Persib, Robert Rene Alberts, mengatakan pada sesi latihan perdana, Senin (24/05/21) pemain dipastikan tidak akan mendapat materi latihan dari nol. Lantaran, selama aktivitas latihan tim diliburkan sejak 27 April 2021 lalu, ia tetap memberikan tugas kepada pemainnya untuk menjalankan program latihan mandiri.

Sehingga, menurut mantan pelatih PSM Makassar ini, kondisi kebugaran pemain tetap terjaga dan tim pelatih tidak perlu memulai program latihan dari nol lagi untuk persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 2021.

"Yang jelas, kami tidak akan memulainya dari bawah, karena selama tiga pekan ini, pemain tetap mendapat program latihan," kata Robert Alberts, Jumat (21/05/21).

Meski begitu, Robert Alberts mengatakan intensitas latihan anak asuhnya tidak akan terlalu tinggi. Pasalnya, hingga saat ini belum ada kepastian mengenai kick off kompetisi Liga 1 2021, lantaran rencana kompetisi dimulai pada awal Juli 2021 dari PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) belum mendapatkan izin.

Persib BandungBobotohDedi KusnandarRobert Rene AlbertsLiga IndonesiaBerita Liga 1Liga 1 2021

Berita Terkini