x

Rekap Rumor Transfer: Vlahovic Segera Gabung AC Milan, Allegri Tolak Tottenham

Minggu, 23 Mei 2021 06:55 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
Pelatih Fiorentina Primavera, Massimo Orlando, mengonfirmasi rumor yang tentang rencana AC Milan memboyong juru gedor La Viola, Dusan Vlahovic pada bursa transfer musim panas mendatang.

INDOSPORT.COM - Berikut rekap rumor transfer tim-tim Eropa sepanjang sabtu (22/05/21) kemarin, mulai dari berita klub Dusan Vlahovic yang dikonfirmasi pelatih gabung AC Milan, hingga Massimiliano Allegri yang kabarnya menolak Tottenham Hotspur demi Zidane.

Pelatih Fiorentina Primavera, Massimo Orlando, mengonfirmasi rumor yang tentang rencana AC Milan memboyong juru gedor La Viola, Dusan Vlahovic pada bursa transfer musim panas mendatang. 

Baca Juga
Baca Juga

Dusan Vlahovic hingga saat ini, Sabtu (22/5/21), telah menyarangkan 21 gol dari 36 penampilannya. Hal ini membuat pemain berusia 21 tahun tersebut duduk di urutan keempat dalam daftar top skor sementara Serie A Italia. 

Dusan Vlahovic hanya tertinggal 2 gol dengan Romelu Lukaku (Inter Milan) yang duduk di posisi runner-up dan selisih 7 gol dari Cristiano Ronaldo (Juventus) sang pemuncak daftar top skor. 

Performa apiknya di musim ini lantas menjadikan Dusan Vlahovic menjadi item panas di bursa transfer. Ia diberitakan menjadi incaran sejumlah klub top, termasuk AC Milan. 

Rossoneri memang membutuhkan kekuatan tambahan di lini serang, terlebih jika mereka lolos ke Liga Champions musim depan. 

Bukan hanya rumor belaka, rencana AC Milan baru-baru ini mendapat konfirmasi dari Massimo Orlando, pelatih tim junior Fiorentina. 

Baca Juga
Baca Juga

"Dari apa yang saya dengar, AC Milan memang punya niat dan bisa mengerahkan usahanya di musim panas,: ujar Massimo Orlando kepada Calciomercato, dikutip dari Sempre Milan. 


1. Rekap Rumor Transfer

Massimiliano Allegri diisukan akan gabung Real Madrid di bursa transfer musim panas ini.

Real Madrid - Tottenham

Massimiliano Allegri dilaporkan menolak tawaran Tottenham Hotspur karena masih menunngu kepastian dari Real Madrid. 

Massimiliano Allegri yang menganggur sejak 2019 kini dikabarkan segera kembali ke kursi kepelatihan. Selain disebut akan pulang ke Juventus, pelatih berusia 53 tahun itu santer disebut-sebut bakal menggantikan posisi Zinedine Zidane di Real Madrid. 

Massimiliano Allegri juga menjadi incaran klub Liga Primer, Tottenham Hotspur. Spur yang belum lama ini memecat Jose Mounrinho memang masih mengandalkan Ryan Mason sebagai pelatih interim, namun klub harus segera menemukan juru taktik anyar sehingga mereka pun menghubungi Allegri. 

Sayangnya, menurut laporan AS, Massimiliano Allegri baru saja menolak tawaran Tottenham Hotspur. Eks pelatih AC Milan itu mengatakan kepada Spurs bahwa ia perlu waktu untuk meninmbang keputusannya, termasuk melihat situasi Real Madrid. 

Sebagaimana diketahui, Zinedine Zidane, selalu mengelak saat ditanya tentang masa depannya di Santiago Bernabeu. Pelatih berpaspor Prancis itu memang membantah rumor kepergiannya, tapi ia juga belum mengonfirmasi akan bertahan, setidaknya hingga kontraknya habis pada 2022 mendatang. 

Barcelona

Telah menyepakati kesepakatan kontrak, stiker Manchester City Sergio Aguero bakal resmi bergabung dengan Barcelona usai gelaran final Liga Champions musim ini.

Sebelumnya, Sergio Aguero dikabarkan selangkah lagi bakal bergabung bersama Barcelona. Ia tak perlu menunggu waktu lama untuk bisa mendapatkan klub baru setelah kontraknya yang akan habis di akhir musim 2020-2021 ini tak lagi diperpanjang oleh Manchester City.

Laporan dari Mundo Deportivo yang juga telah dikonfirmasi oleh Fabrizio Romano menyebutkan bahwa satu kaki Sergio Aguero telah mendarat di Barcelona.

Penyerang veteran yang akan berusia 33 tahun pada tanggal 2 Juni mendatang ini dikabarkan, telah 80 persen bergabung dengan Barcelona. Keputusan final akan diambil setelah Manchester City menjalani partai puncak Liga Champions kontra Chelsea di Stadion Dragao, Minggu (30/05/21).

Namun tak berselang lama, Fabrizio Romano kembali mempertegas status transfer Sergio Aguero dan menyebut jika sang pemain akan segera menjalani tes medis sebagai pemain baru Barcelona pada bursa transfer musim panas mendatang.

Bursa TransferMassimiliano AllegriSergio AgueroDusan VlahovicBerita Bursa Transfer

Berita Terkini