x

Aguero Berpisah dengan Man City, Tangis Pep Guardiola Langsung Pecah

Senin, 24 Mei 2021 10:40 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
Pep Guardiola, pelatih klub Liga Inggris, Manchester City.

INDOSPORT.COM Pep Guardiola tak bisa menahan kesedihan dan airmatanya saat membicarakan Sergio Aguero yang hengkang dari Manchester City.

Sergio Aguero diketahui akan hengkang dari Etihad Stadium pada musim panas nanti usai kontraknya tak diperpanjang oleh Manchester City meski telah bermain untuk The Citizen sejak 2011 silam.

Aguero pun memberikan kemenangan manis untuk klubnya dengan menyumbangkan dua gol saat laga kemenangan Manchester City 5-0 atas Everton yang juga menjadi pertandingan terakhirnya di Liga Inggris.

Baca Juga
Baca Juga

Setelah pertandingan berakhir, momen haru dan emosional pun langsung tercipta di tengah rasa bahagia usai Manchester City berhasil meraih gelar juara Liga Inggris 2020-2021 untuk kelima kalinya, setelah mendominasi klasemen akhir dengan raihan 86 poin.

Terutama saat Pep Guardiola selaku pelatih Manchester City tak bisa menahan air matanya saat disinggung soal Aguero yang memberikan kesan mendalam untuk timnya.

Baca Juga
Baca Juga

“Sergio Aguero jadi sosok pemain yang special untuk kami semua. Dia sangat baik, banyak membantu saya. Dia pemain yang bagus dan kami tak bisa menggantikkannya, tak akan bisa,” kata Pep Guardiola, dilansir dari Sky Sports.

“Ada banyak pemain di tim, Joe Hart, David Silva yang membantu kami menjadi klub besar. Kami membatunya membuat warisan dan dia menunjukkannya di 20 menit terakhir,” jelasnya.


1. Sergio Aguero Hengkang ke Barcelona?

Penyerang klub Liga Inggris, Manchester CIty, Sergio Aguero.

Selanjutnya Pep Guardiola juga membeberkan tim yang akan dibela oleh Sergio Aguero selepas hengkang dari Manchester City pada musim selanjutnya.

“Mungkin saya membocorkan rahasia. Aguero mungkin hampir menyetujui kesepakan untuk klub yang juga saya cintai, Barcelona. dia akan bermain bersama pesepakbola terbaik sepanjang masa Lionel Messi,” tukasnya.

Sergio Aguero sendiri tercatat telah membukukan 260 gol dalam 389 pertandingannya bersama The Citizen. Ia akan menjalani laga terakhirnya bersama Manchester City saat melawan Chelsea di laga final Liga Champions 2020-21 pada 30 Mei mendatang.

Manchester CityBarcelonaPep GuardiolaSergio AgueroLiga InggrisBerita Liga Inggris

Berita Terkini