x

Jelang Final Liga Champions, Manchester City Beri Chelsea Peringatan

Rabu, 26 Mei 2021 23:32 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil

INDOSPORT.COMManchester City memberikan sinyal waspada untuk Chelsea yang akan menjadi lawan mereka di babak final Liga Champions 2020/21, Minggu (30/05/21) mendatang.

Jangkar Manchester City, Fernandinho, memperingatkan Chelsea dan Thomas Tuchel jika mereka bakal menghadapi skuad terbaik The Cityzens sepanjang masa di partai puncak Liga Champions musim ini.

Baca Juga
Baca Juga

Dilansir dari laman resmi Manchester City, Fernandinho menyatakan jika mereka akan mengerahkan segala cara untuk bisa merengkuh trofi Liga Champions pertama The Cityzens sepanjang sejarah.

Fernandinho meyakini jika mereka bakal meraih hasil positif meskipun Manchester City diketahui gagal mengalahkan Chelsea dalam dua laga terakhir yang mereka jalani.

“Saya rasa musim ini tim kami berhasil mencapai standar yang diharapkan, baik secara teknis maupun secara pengalaman,” tutur Fernandinho di laman resmi Manchester City.

Baca Juga
Baca Juga

Manchester City tampil superior di Liga Champions musim ini. Sepanjang gelaran Liga Champions 2020/21, Manchester City tercatat belum pernah terkalahkan dengan 11 kemenangan dan 1 hasil imbang.

Meskipun Chelsea berhasil mengandaskan Manchester City dalam dua pertemua terakhir, banyak pihak meyakini jika laga ini akan berbeda jika dibandingkan dengan dua laga di mana The Blues sukse meraup kemenangan.


1. Manchester City Turunkan Kekuatan Penuh, Chelsea Terancam Pincang Tanpa Bintang Andalan

Manchester City memberikan sinyal waspada untuk Chelsea yang akan menjadi lawan mereka di babak final Liga Champions 2020/21, Minggu (30/05/21) mendatang.

Sementara Manchester City bakal tampil dengan kekuatan penuh, Chelsea dikabarkan terancam pincang tanpa kehadiran dua bintang andalan mereka yang masih menepi karena masalah cedera.

Kedua bintang andalan Chelsea tersebut adalah Edouard Mendy dan N’Golo Kante. Keduanya terancam absen di partai puncak Liga Champions musim ini mengingat mereka masih menjalani proses penyembuhan pasca cedera yang sempat mereka alami beberapa waktu yang lalu.

ChelseaManchester CityLiga ChampionsBerita Liga Champions Eropa

Berita Terkini