x

Borneo FC Datangkan Playmaker Argentina, Amer Bekic Dicoret?

Jumat, 28 Mei 2021 14:15 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim

INDOSPORT.COM - Borneo FC baru saja meresmikan pemain baru yakni Jonathan Bustos. Playmaker asal Argentina itu didatangkan untuk menyambut Liga 1 2021.

Akan tetapi, kehadiran Bustos menimbulkan tanda tanya karena Borneo FC kelebihan kuota pemain asing. Dengan direkrutnya Bustos maka Pesut Etam punya lima pemain asing, sedangkan regulasi hanya memperbolehkan empat slot.

Sebelumnya, Borneo FC sudah punya Javlon Guseynov, Nuriddin Davronov, Amer Bekic dan Fransisco Torres.

Baca Juga
Baca Juga

Situasi ini pun memunculkan rumor jika Amer Bekic akan dicoret karena penampilannya tak meyakinkan saat Piala Menpora 2021. Tetapi, hal itu dibantah oleh manajer Borneo FC, Farid Abubakar.

"Untuk status Amer saat ini masih dalam kontrak dengan Borneo," kata Farid melalui pesan singkat.


1. Nasib Amer Bekic

Striker Borneo FC asal Serbia, Amer Bekic.

Borneo FC juga belum memberikan jawaban pasti apakah Amer Bekic dipinjamkan ke klub lain. Farid menyerahkan semua keputusan ke tangan pelatih Mario Gomez.

"Sementara semua pemain asing itu adalah milik Borneo FC. Saya tak tahu bagaimana nanti. Bisa saja kami pakai semua pemain yang ada ini, atau bisa pula ada pengurangan. Semua tergantung pelatih yang paham bagaimana kebutuhan tim di kompetisi nanti,” pungkas Farid. 

Setelah resmi diumumkan, Jonathan Bustos akan langsung menuju Yogyakarta. Dia diharapkan cepat beradaptasi saat tim menjalani pemusatan latihan. 

Baca Juga
Baca Juga
Borneo FCLiga IndonesiaLiga 1Roberto Carlos Mario GomezBerita Liga 1Liga 1 2021Amer Bekic

Berita Terkini