x

Tiba di Dubai, Begini Tekad Kiper Anyar Timnas Indonesia

Jumat, 28 Mei 2021 17:35 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
Penjaga gawang, Muhammad Riyandi dilaporkan sudah tiba di Dubai, Uni Emirat Arab untuk memenuhi panggilan Timnas Indonesia.

INDOSPORT.COM - Penjaga gawang Muhammad Riyandi dilaporkan sudah tiba di Dubai, Uni Emirat Arab, untuk memenuhi panggilan timnas Indonesia. Dia pun berjanji akan memberikan penampilan terbaik saat latihan dan pertandingan.

Riyandi tiba, Kamis (27/5/21) pagi dan bergabung saat tim untuk menikmati sarapan. Kiper Barito Putera itu menyusul dua nama sebelumnya yang dipanggil pelatih Shin Tae-yong, yakni Arif Satria dan Didik Wahyu.

"Saya datang jam 07.00 pagi tadi (kemarin-red) di Dubai. Istirahat, lalu mulai ikut bergabung dengan teman-teman saat sarapan, sesudah mereka latihan pagi," tutur Riyandi.

Baca Juga
Baca Juga

"Saya senang bisa bertemu kawan-kawan lama dan yang lainnya. Semoga saya bisa memberikan yang terbaik untuk tim ini,” sambungnya. 


1. Senang dan Bangga

Penjaga gawang, Muhammad Riyandi dilaporkan sudah tiba di Dubai, Uni Emirat Arab untuk memenuhi panggilan Timnas Indonesia.

Riyandi dipanggil untuk melengkapi tiga kiper yang sudah ada. Pemain 21 itu sengaja diminta menyusul ke Dubai karena diproyeksikan untuk persiapan SEA Games 2021. 

"Alhamdulillah sangat senang dan bangga mendapat panggilan Timnas Indonesia di saat sedang melakoni TC bersama Barito Putera di Yogyakarta. Saya bertekad memberikan yang terbaik dan dapat terpilih ke dalam skuat Indonesia saat pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 nanti di Dubai," katanya terkait panggilan ke Timnas.

Sebelumnya, Riyandi sempat ikut pemusatan latihan di Jakarta pada awal Mei 2021. Namun, dia batal bergabung dan dibawa ke Dubai karena sakit.

Baca Juga
Baca Juga

Selain Riyandi, pelatih Shin Tae-yong juga memanggil dua pemain lain yakni Arif Satria dan Didik Wahyu. Keduanya dipanggil setelah Elkan Baggott batal bergabung dan cederanya Koko Ari. 

Timnas IndonesiaLiga IndonesiaMuhammad RiyandiKualifikasi Piala Dunia 2022Shin Tae-yong

Berita Terkini