x

PSMS Medan Ingin Bajak Riko Simanjuntak dari Persija Jakarta

Minggu, 30 Mei 2021 22:05 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Juni Adi
Riko Simanjuntak

INDOSPORT.COM - PSMS Medan sepertinya masih memiliki mimpi memulangkan Riko Simanjuntak ke tanah Medan. Dimana Ia ingin berusaha membuat Riko bermain bersama pasukan Ayam Kinantan.

PSMS Medan memang ingin menggunakan jasa Riko Simanjuntak. Terlebih mereka mengusung mimpi kembali ke Liga 1.

Namun untuk memboyong Riko bukanlah perkara mudah. Sebab harga Riko yang cukup mahal dan diketahui masih memiliki kontrak bersama Persija Jakarta.

Baca Juga
Baca Juga

Ya, kalau Riko mau. Akan tetapi sekarang harganya Rp2 miliar. Bisa saja boleh karena itu kan kemungkinan," ucap Sekretaris Umum PSMS Medan  Julius Raja.


1. Didukung Gubernur Sumatera Utara

Edy Rahmayadi saat menyambangi markas PSMS Medan.

Julius menegaskan bahwa musim ini PSMS menunjukkan keseriusannya untuk kembali ke Liga 1. Terlebih Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi mendukung penuh PSMS Medan.

"Kesungguhan dari Gubernur Sumut di tengah kesibukannya, dia mau turun. Saya pikir gubernur lain belum tentu dan ini bisa jadi contoh supaya sepak bola terangkat," tegas Julius Raja.

Baca Juga
Baca Juga

PSMS sendiri saat ini juga sedang melakukan penjajakan dengan dua publik figur Indonesia. Mereka adalah Rizky Billar serta Putra Siregar.

Bila Rizky Billar dan Putra Siregar benar bergabung dengan PSMS Medan dipastikan memberikan warna baru. Terlebih menambah kekuatan finansial PSMS Medan.

Persija JakartaPSMS MedanLiga IndonesiaRiko Simanjuntak

Berita Terkini