x

Hakimi Jadi Korban Inter Milan, Agen: Kami Usahakan yang Terbaik

Senin, 31 Mei 2021 02:57 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Juni Adi
Achraf Hakimi berselebrasi dalam laga Inter Milan vs Bologna

INDOSPORT.COM - Agen Achraf Hakimi, Alejandro Comano, menanggapi soal kliennya yang dikabarkan akan menjadi korban penjualan untuk mengatasi keuangan Inter Milan.

Sudah bukan menjadi rahasia lagi bahwa Inter Milan saat ini memang tengah mengalami krisis finansial karena imbas pandemi Covid-19, meski baru saja menjadi juara Serie A Liga Italia 2020/2021.

Steven Zhang selaku presiden Nerrazzuri belum lama ini telah mengumumkan adanya pemangkasan gaji para pemainnya sebesar 15-20 persen.

Baca Juga
Baca Juga

Inter juga masih berencana melakukan penjualan untuk mendapatkan 100 juta euro (Rp1,7 triliun), dan kabarnya hingga berefek ke dana belanja pemain musim depan, yang menjadi alasan Antonio Conte memilih hengkang.

Salah satu cara untuk mendapatkan dana sebanyak itu adalah dengan menjual beberapa pemain bintang. Salah satu nama yang santer diberitakan menjadi korba dari Inter Milan adalah Achraf Hakimi.

Baca Juga
Baca Juga

Klub raksasa Ligue 1, Paris Saint-Germain menjadi salah satu yang berminat untuk memboyong Hakimi dari Giuseppe Meazza dengan mengajukan tawaran 60 juta euro atau sekita RP1,04 triliun.

Dilansir dari Football Italia, agen Achraf Hakimi, Alejandro Comano akhirnya buka suara soal kepastian dari sang klien di Inter Milan.


1. Siapa yang DIjual Belum Pasti

Selebrasi Achraf Hakimi usai mencetak gol di laga Benevento vs Inter Milan

Comano berpendapat bahwa masih belum pasti siapa yang akan dijual oleh Inter Milan. Pasalnya Hakimi menjadi salah satu pilar penting Nerrazurri yang berhasil meraih scudetto musim 2020/21.

“Tidak mudah untuk keluar dari situasi sulit yang disebabkan oleh pandemi, jadi menurut saya hari ini tidak mungkin untuk mengatakan siapa yang akan meninggalkan Inter untuk menyelesaikannya,” kata Alejandro Camano kepada Telelombardia dilansir dari Football Italia.

“Achraf Hakimi masih sangat muda, itu adalah pilihan cerdas baginya untuk bergabung dengan Inter. Saat bursa transfer dibuka, Agen menerima panggilan dari pemain Anda. Jika Inter kesulitan, kami akan menentukan apa yang harus dilakukan," ujar Comano.

Namun Comano juga tak menampik jika Hakimi memang sedang dalam pantauan klub-klub besar eropa. 

"Saya tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan, tetapi setiap pemain memiliki harga. Jika klub-klub di Eropa melihat cara Inter bermain, saya pikir mereka akan mempertimbangkan semua pemain termasuk Hakimi." Pungkas Comano.

Bursa TransferInter MilanPSGAchraf Hakimi

Berita Terkini