x

Inter Incar Pemain Buangan Barcelona demi Gantikan Posisi Achraf Hakimi

Senin, 31 Mei 2021 14:18 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
Inter Incar Pemain Buangan Barcelona, Emerson Royal, demi Gantikan Posisi Achraf Hakimi

INDOSPORT.COM - Inter Milan berencana menggaet pemain buangan Barcelona, Emerson Royal, guna menggantikan posisi Achraf Hakimi yang santer dilaporkan akan dijual pada jendela transfer musim panas ini. 

Sudah bukan menjadi rahasia lagi bahwa Inter Milan saat ini memang tengah mengalami krisis finansial karena imbas pandemi Covid-19, meski baru saja menjadi juara Serie A Liga Italia 2020/2021.

Inter juga masih berencana melakukan penjualan untuk mendapatkan 100 juta euro (Rp1,7 triliun). Satu nama yang santer disebut menjadi korban Nerazzurri ialah Achraf Hakimi. 

Achraf Hakimi berselebrasi dalam laga Inter Milan vs Bologna
Baca Juga
Baca Juga

Achraf Hakimi bergabung dengan Inter Milan dari Real Madrid dengan kesepakatan 40 juta euro musim panas lalu dan bisa meninggalkan Giuseppe Meazza dengan nilai pasar sekitar 60 juta euro. 

Bak gayung bersambut, klub raksasa Ligue 1, Paris Saint-Germain menjadi salah satu yang berminat untuk memboyong Hakimi dari Giuseppe Meazza dengan mengajukan tawaran 60 juta euro atau sekitar Rp1,04 triliun.

Bila Hakimi benar-benar pergi, Inter Milan tentu harus mencari pengganti. Menurut laporan La Gazzetta dello Sport, pemain buangan Barcelona, Emerson Royal jadi target utama untuk menggantikan posisi Hakimi. 


1. Emerson Royal Target Utama Inter Milan

Jordi Alba (kiri) ketika berduel dengan Emerson Royal (kanan), pemain muda Barcelona yang dipinjamkan ke Real Betis

Sky Sport Italia menyebut Emerson Royal yang menghabiskan dua musim terakhir di Real Betis dengan status pinjaman menjadi target utama Inter Milan. La Beneamata cukup menyiapkan dana sebesar 20 juta euro (Rp348 Miliar) sebelum sang pemain kembali berseragam Barcelona

Selain bek muda Barcelona, Emerson Royal, Inter Milan juga dikaitkan dengan Alessandro Florenzi yang baru saja menyelesaikan kontraknya di Paris Saint-Germain (PSG) sebagai pemain pinjaman. 

Florenzi akan kembali ke AS Roma lantaran Raksasa Prancis tidak memberi kontrak anyar kepadanya. Pemain berusia 30 tahun itu tercatat membukukan 2 gol dan 1 assist dalam 21 penampilannya untuk PSG di Ligue 1 Prancis. 

Bursa TransferBarcelonaInter MilanEmersonAchraf Hakimi

Berita Terkini