x

Kepulangan Mantan Terindah Manchester United Makin Mendekati Kenyataan

Senin, 31 Mei 2021 21:35 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Indra Citra Sena
Manchester United tengah menyongsong kepulangan Cristiano Ronaldo, sang mantan terindah mereka dari Juventus yang semakin mendekati kenyataan.

INDOSPORT.COM - Manchester United tengah menyongsong kepulangan Cristiano Ronaldo, sang mantan terindah mereka dari Juventus yang semakin mendekati kenyataan.

Sejak beberapa pekan yang lalu, Cristiano Ronaldo telah dirumorkan bakal hengkang dari Juventus dan kembali ‘pulang’ ke Manchester United.

Baca Juga
Baca Juga

Rumor tersebut kabarnya semakin mendekati kenyataan setelah Manchester United memiliki kesempatan besar untuk membuatnya merapat ke Old Trafford dan kembali mengenakan seragam kebanggaan Setan Merah.

Laporan dari The Athletic menyebutkan jika Juventus bisa saja terpaksa melepas Cristiano Ronaldo jika ada tawaran datang dari Manchester United.

Pasalnya, raksasa Serie A Italia asal Turin itu perlu menyeimbangkan pengeluaran gaji mereka dan akan dengan senang hati melihat mega bintang Portugal tersebut ditebus oleh Manchester United.

Bergabungnya Ronaldo ke Manchester United akan membuat neraca keuangan Juventus menjadi lebih sehat. Juventus tak perlu lagi khawatir akan krisis finansial yang saat ini sedang mereka alami.

Baca Juga
Baca Juga

Kabarnya Manchester United bisa mendapatkan Ronaldo asalkan mereka mampu menebusnya dari Juventus dengan mahar senilai 68 juta pound (sekitar Rp1,3 triliun). Nominal yang sangat murah untuk pemain dengan rekam jejak segemilang dirinya.

Kedatangan Cristiano Ronaldo diharapkan bisa menjadi solusi Manchester United yang masih terus mencari sosok penyerang sayap andalan sepeninggal dirinya ke Real Madrid.


1. Masa Depan Abu-abu

Manchester United tengah menyongsong kepulangan Cristiano Ronaldo, sang mantan terindah mereka dari Juventus yang semakin mendekati kenyataan.

Saat ini Cristiano Ronaldo dikabarkan tengah mengalami kebimbangan setelah tiga tahun merumput bersama Juventus. Masa depannya bertambah abu-abu menyusul kedatangan Massimiliano Allegri, sosok yang oleh banyak pihak dianggap kurang suka dengan Ronaldo.

Di sisi lain, Ronaldo masih layak menjadi tumpuan Juventus. Menginjak usia 36 tahun, ia masih berhasil menasbihkan diri sebagai pemain tersubur di Serie A Italia 2020/21 dengan 29 gol dari 33 pertandingan.

Unggul atas beberapa bomber yang lebih muda seperti Romelu Lukaku (Inter Milan), Luis Muriel (Atalanta), Dusan Vlahovic (Fiorentina), Ciro Immobile (Lazio), dan Simeon Nwankwo (Crotone).

Bursa TransferManchester UnitedCristiano RonaldoJuventusBerita Bursa Transfer

Berita Terkini