x

Serius Bersaing Musim Depan, AC Milan Bidik 3 Talenta Muda Prancis

Kamis, 3 Juni 2021 16:36 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
AC Milan dikabarkan telah membidik tiga bintang muda asal Prancis yang akan mereka datangkan untuk memperkuat skuad demi menghadapi persaingan di musim depan.

INDOSPORT.COM – Jelang dibukanya bursa transfer musim panas mendatang, AC Milan dikabarkan telah membidik tiga bintang muda asal Prancis yang akan mereka datangkan untuk memperkuat skuad demi menghadapi kerasnya persaingan di musim depan.

Baca Juga
Baca Juga

Setelah berhasil mendatangkan Mike Maignan dari Lille beberapa waktu lalu, AC Milan kembali ingin mendatangkan talenta Prancis lainnya untuk memperkuat skuad mereka sebagai bentuk keseriusan menghadapi kerasnya persaingan di Serie A Italia maupun Liga Champions.

Laporan dari La Gazzetta dello Sport menyebutkan jika AC Milan tengah membidik tiga nama bintang muda asal Prancis yang akan mereka proyeksikan sebagai tambahan amunisi untuk menghadapi kerasnya kompetisi domestik dan Liga Champions.

Ketiga nama itu akan menyusul jejak Mike Maignan yang telah terlebih dahulu melabuhkan karirnya di AC Milan sesaat setelah dirinya membawa Lille menjadi kampiun Ligue 1.

Sebelum Mike Maignan, AC Milan telah memiliki Pierre Kalulu yang diboyong dari Lyon dan Rafael Leao dari Lille sebagai dua nama Prancis yang membuat skuad asuhan Stefano Pioli beraroma croissant.

Baca Juga
Baca Juga

Kedatangan bintang Prancis sekali lagi ke AC Milan akan semakin menambah kuat aroma croissant di dalam skuad asuhan Stefano Pioli musim depan.

Ketiga bintang muda yang menjadi bidikan AC Milan ini adalah pilar kunci di tim mereka masing-masing. Selain itu, ketiganya juga memiliki posisi bermain yang sama, yakni gelandang tengah.


1. Hobi Baru AC Milan: Mencari Hidden Gems Ligue 1

Boubacar Kamara, bintang muda Marseille, yang menjadi salah satu target incaran AC Milan di bursa transfer musim panas mendatang.

Tiga bintang muda yang menjadi target transfer AC Milan itu adalah Youssouf Fofana (AS Monaco), Boubacar Kamara (Marseille), dan Mahdi Camara (Saint-Etienne).

Memiliki posisi yang sama, mereka diproyeksikan untuk bisa menambal lini tengah AC Milan yang pada musim lalu menjadi salah satu titik permasalahan kelemahan skuad Stefano Pioli selain lini belakang yang mesti harus ditambal lagi.

AC Milan membutuhkan gelandang tengah yang memiliki kualitas tak berbeda jauh dengan Franck Kessie, sesuatu yang mereka harapkan ada di dalam diri Fofana, Kamara, atau Camara.

Bocornya rumor ketertarikan AC Milan pada bintang-bintang muda Prancis menunjukkan jika saat ini mereka memiliki hobi baru yakni berburu hidden gems dengan harga miring di Ligue 1 yang memang telah lama dikenal sebagai kawah candradimukan para pesepakbola muda dunia.

Bursa TransferPrancisAC MilanWonderkidBerita Bursa Transfer

Berita Terkini