x

Jegal Man United, Bayern Munchen Sepakat Boyong Gelandang Atletico Madrid

Jumat, 4 Juni 2021 09:00 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
Saul Niguez, gelandang serang Atletico Madrid.

INDOSPORT.COM - Raksasa Bundesliga Jerman, Bayern Munchen, dilaporkan segera mendapatkan jasa incaran Manchester United, Saul Niguez dari Atletico Madrid pada bursa transfer musim panas. 

Juara Jerman itu berencana memperkuat tim untuk musim mendatang dan menilai Saul Niguez sebagai sosok potensial untul mengisi lubang di lini tengah yang ditinggalkan Thiago Alcantara. 

Uang pun berbicara, Bayern Munchen dilaporkan sepakat memboyong Saul Niguez dari Atletico Madrid dengan mahar sebesar 68 juta euro (Rp1,1 triliun). 

Baca Juga
Baca Juga

Saul Niguez pada musim 2020/21 memainkan 41 laga Atletico Madrid dengan total jam bermain 2673 menit. Pemain berusia 26 tahun itu membuat 2 gol dan satu assist. 

Selama menjadi skuat klub besutan Diego Simeone, Saul Niguez turut berkontribusi dalam peraihan dua gelar LaLiga Spanyil, 2 Liga Europa, serta Piala Super UEFS dan Spanyol. 

Sebelumnya, Saul Niguez santer disebut-sebut masuk dalam radar transfer Manchester United. Setan Merah diberitakan sudah lama mengincar sang gelandang dan ingin segera mewujudkan keinginan tersebut karena Paul Pogba diprediksi segera hengkang. 


1. Saul Niguez Sempat Tersanjung Dilirik Man United

Saul Niguez dikabarkan bakal memperkuat Manchester United musim depan

Saul cukup tersanjung akan rumor tersebut dan tampak senang ketika ia a dihubungkan dengan Manchester United. Ia menilai rumor itu menunjukkan bahwa ia telah bermain dengan baik di Los Rojiblancos.

Sementara itu, Atletico Madrid setelah melepas Saul Niguez disebut ingin mendaratkan bintang Udinese, Rodrigo De Paul. 

Rodrigo De Paul memang menjadi item panas di bursa transfer, di mana sederet klub, termasuk Leeds United dan AC Milan terpikat akan penampilan rekan senegara Lionel Messi tersebut.

Bursa TransferAtletico MadridManchester UnitedBayern MunchenSaul Niguez

Berita Terkini